50+ Kata-kata Motivasi Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris dan terjemahannya dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin meraih keberhasilan dalam hidup. Kata-kata ini dapat membantu kita menghadapi rintangan, menumbuhkan keberanian, dan memotivasi kita untuk terus berusaha mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Berikut ini adalah lebih dari 51 contoh kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris dan terjemahannya yang dapat membantu kita meraih kesuksesan dalam hidup:

1. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada dirimu sendiri, dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.

2. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. – Kesuksesan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan pun bukanlah kehancuran: yang penting adalah keberanian untuk terus berjuang.

3. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Satu-satunya batasan untuk mewujudkan impian kita besok adalah keraguan kita hari ini.

4. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Jika kamu ingin meraih kebesaran, berhentilah meminta izin.

5. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

6. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Jangan perhatikan jam; lakukanlah seperti yang dilakukan oleh jam. Teruslah bergerak maju.

7. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. – Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan, asal jangan berhenti.

8. Failure will never overtake me if my determination to succeed is strong enough. – Kegagalan tidak akan pernah mengejarku jika tekadku untuk berhasil cukup kuat.

9. If you don’t design your own life plan, chances are you’ll fall into someone else’s plan. And guess what they have planned for you? Not much. – Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.

10. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. – Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.

11. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Kesuksesan bukanlah seberapa tinggi kamu bisa naik, tetapi bagaimana kamu membuat perbedaan positif bagi dunia.

12. Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time. – Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara yang paling pasti untuk berhasil selalu mencoba satu kali lagi.

13. The only way to do great work is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

14. If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough. – Jika kamu melihat apa yang kamu miliki dalam hidup, kamu akan selalu memiliki lebih banyak. Jika kamu melihat apa yang tidak kamu miliki dalam hidup, kamu tidak akan pernah merasa cukup.

15. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Masa depan ada di tangan mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

16. You don’t have to be great to start, but you have to start to be great. – Kamu tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat.

17. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.

18. Don’t let yesterday take up too much of today. – Jangan biarkan kemarin memakan waktu terlalu banyak dari hari ini.

19. The best way to predict your future is to create it. – Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah dengan menciptakannya.

20. Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this. – Percayalah pada dirimu sendiri, hadapi tantanganmu, gali ke dalam dirimu untuk mengatasi rasa takut. Jangan pernah biarkan siapa pun menurunkanmu. Kamu bisa melakukannya.

21. The only place where success comes before work is in the dictionary. – Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum kerja adalah dalam kamus.

22. If you really want to do something, you’ll find a way. If you don’t, you’ll find an excuse. – Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, kamu akan menemukan cara. Jika tidak, kamu akan menemukan alasan.

23. The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather a lack of will. – Perbedaan antara orang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukanlah kurangnya pengetahuan, tetapi kurangnya kemauan.

24. Chase your dreams and never look back. – Kejarlah impianmu dan jangan pernah menoleh ke belakang.

25. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. – Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau bermimpi sebuah mimpi yang baru.

26. Success is liking yourself, liking what you do, and liking how you do it. – Kesuksesan adalah menyukai dirimu sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai cara kamu melakukannya.

27. Believe in the power of your dreams. – Percayalah pada kekuatan impianmu.

28. The biggest mistake you can make is to be afraid to make a mistake. – Kesalahan terbesar yang dapat kamu lakukan adalah takut melakukan kesalahan.

29. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Satu-satunya orang yang akan kamu jadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.

30. The best revenge is massive success. – Balas dendam terbaik adalah kesuksesan yang besar.

31. Dream big, work hard, stay focused, and surround yourself with good people. – Bermimpilah besar, berkerja keras, tetap fokus, dan berada di sekeliling orang-orang yang baik.

32. Success is not final, failure is not fatal, it’s the courage to continue that counts. – Kesuksesan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan pun bukanlah kehancuran, yang penting adalah keberanian untuk terus berjuang.

33. If you are working on something that you really care about, you don’t have to be pushed. The vision pulls you. – Jika kamu bekerja pada sesuatu yang benar-benar kamu pedulikan, kamu tidak perlu didorong. Visi akan menarik kamu.

34. Success is not the absence of failure; it’s the persistence through failure. – Kesuksesan bukanlah ketiadaan kegagalan; tetapi keuletan melalui kegagalan.

35. The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go. – Semakin banyak yang kamu baca, semakin banyak hal yang kamu ketahui. Semakin banyak yang kamu pelajari, semakin banyak tempat yang akan kamu kunjungi.

36. Don’t be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart. – Jangan biarkan rasa takut mengendalikan pikiranmu. Biarkan impian di hatimu yang memimpin.

37. Your only limit is the amount of action you take. – Batasanmu hanya seberapa banyak tindakan yang kamu ambil.

38. The best way to appreciate your life is to live it. – Cara terbaik untuk menghargai hidupmu adalah dengan hidupmu sendiri.

39. I have