50+ Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris Dan Terjemahan Nya

Kata mutiara cinta bahasa Inggris dan terjemahan nya dapat menjadi sumber inspirasi yang luar biasa bagi kita dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan rintangan dan tantangan. Kata-kata ini bisa memotivasi kita untuk meraih tujuan, menghadapi kesulitan, dan mencapai kesuksesan. Berikut adalah lebih dari 51 contoh kata mutiara cinta bahasa Inggris dan terjemahan nya yang dapat menginspirasi kita dalam berbagai aspek kehidupan.

1. Love is not just about finding the right person, but creating a right relationship. – Bukan hanya tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang tepat.

2. The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness. – Kebahagiaan terbesar yang bisa kamu miliki adalah mengetahui bahwa kamu tidak selalu membutuhkan kebahagiaan.

3. Love is a choice you make from moment to moment. – Cinta adalah pilihan yang kamu buat dari saat ke saat.

4. To love oneself is the beginning of a lifelong romance. – Mencintai diri sendiri adalah awal dari kisah romansa sepanjang hidup.

5. True love is not about possession. It is about appreciation. – Cinta sejati bukan tentang kepemilikan. Ini tentang penghargaan.

6. The only way to do great work is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.

7. Love isn’t something you find. Love is something that finds you. – Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.

8. Love is an irresistible desire to be irresistibly desired. – Cinta adalah keinginan yang tidak bisa ditolak untuk diinginkan dengan tidak bisa ditolak.

9. The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart. – Hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.

10. Love is not about how many days, weeks or months you’ve been together, it’s all about how much you love each other every day. – Cinta bukan tentang berapa banyak hari, minggu, atau bulan kamu bersama, itu semua tentang seberapa banyak kamu saling mencintai setiap hari.

11. The only way to get the best of an argument is to avoid it. – Satu-satunya cara untuk mendapatkan yang terbaik dari sebuah argumentasi adalah menghindarinya.

12. The most important thing in life is to learn how to give out love, and to let it come in. – Hal terpenting dalam hidup adalah belajar memberikan cinta, dan membiarkannya datang.

13. Love is not a feeling, Mr. Burns. It’s an ability. – Cinta bukanlah perasaan, Pak Burns. Ini adalah kemampuan.

14. Love is not what you say. Love is what you do. – Cinta bukanlah apa yang kamu katakan. Cinta adalah apa yang kamu lakukan.

15. Love is a decision, it is a judgment, it is a promise. If love were only a feeling, there would be no basis for the promise to love each other forever. – Cinta adalah sebuah keputusan, itu adalah sebuah penilaian, itu adalah sebuah janji. Jika cinta hanya sebuah perasaan, tidak akan ada dasar untuk janji untuk saling mencintai selamanya.

16. Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend. – Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.

17. Love is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear. – Cinta adalah sebuah janji; cinta adalah sebuah kenang-kenangan, yang setelah diberikan tidak akan pernah terlupakan, jangan sampai hilang.

18. The best thing to hold onto in life is each other. – Hal terbaik yang harus dipegang dalam hidup ini adalah satu sama lain.

19. Love does not consist in gazing at each other, but in looking outward together in the same direction. – Cinta tidak terdiri dari saling menatap satu sama lain, tetapi dalam saling melihat ke arah yang sama.

20. Love is the voice under all silences, the hope which has no opposite in fear; the strength so strong mere force is feebleness: the truth more first than sun, more last than star. – Cinta adalah suara di bawah semua keheningan, harapan yang tidak memiliki lawan dalam rasa takut; kekuatan yang begitu kuat sehingga kekuatan semata adalah kelemahan: kebenaran yang lebih utama dari matahari, lebih akhir dari bintang.

21. Love should be an inspiration, not an obligation. – Cinta seharusnya menjadi inspirasi, bukan kewajiban.

22. Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. – Dicintai dengan sangat oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan sangat memberimu keberanian.

23. Love is not only something you feel, it is something you do. – Cinta bukan hanya sesuatu yang kamu rasakan, itu adalah sesuatu yang kamu lakukan.

24. Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell. – Cinta adalah api. Tetapi apakah itu akan memanaskan perapianmu atau membakar rumahmu, kamu tidak pernah tahu.

25. Love is composed of a single soul inhabiting two bodies. – Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.

26. Love is the master key that opens the gates of happiness. – Cinta adalah kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan.

27. Love is like a friendship caught on fire. In the beginning a flame, very pretty, often hot and fierce, but still only light and flickering. As love grows older, our hearts mature and our love becomes as coals, deep-burning and unquenchable. – Cinta seperti persahabatan yang terbakar. Di awalnya adalah nyala api, sangat indah, seringkali panas dan ganas, tetapi masih hanya ringan dan berkedip-kedip. Seiring bertambahnya usia cinta, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti arang, membakar dalam dan tak terpadamkan.

28. To love and be loved is to feel the sun from both sides. – Mencintai dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi.

29. Love is not a matter of counting the years…but making the years count. – Cinta bukan masalah menghitung tahun… tetapi membuat tahun-tahun itu berarti.

30. Love is the flower you’ve got to let grow. – Cinta adalah bunga yang harus kamu biarkan tumbuh.

31. Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. – Dicintai dengan sangat oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan sangat memberimu keberanian.

32. Love is not something you go out and look for. Love finds you, and when it does, ready or not, it’ll be the best thing to ever happen to you. – Cinta bukan sesuatu yang kamu cari. Cinta menemukanmu, dan ketika itu terjadi, siap atau tidak, itu akan menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padamu.

33. Love is a force more formidable than any other. It is invisible—it cannot be seen or measured, yet it is powerful enough to transform you in a moment, and offer you more joy than any material possession could. – Cinta adalah kekuatan yang lebih kuat dari yang lain. Ini tidak terlihat-tidak bisa dilihat atau diukur, namun cukup kuat untuk mengubahmu dalam sekejap, dan menawarkanmu lebih banyak kebahagiaan daripada milik materi apa pun.

34. Love is the answer to everything. It’s the only reason to do anything. If you don’t write stories you love, you’ll never make it. If you don’t write stories that other people love, you’ll never make it. – Cinta adalah jawaban untuk segala sesuatu. Itu adalah satu-satunya alasan untuk melakukan segala sesuatu. Jika kamu tidak menulis cerita yang kamu cintai, kamu tidak akan berhasil. Jika kamu tidak menulis cerita yang dicintai orang lain, kamu tidak akan berhasil.

35. The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness. – Kebahagiaan terbesar yang kamu miliki