51 Kata-kata Mutiara Cinta B Inggris Dan Artinya

Kata-kata mutiara cinta B Inggris dan artinya dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita untuk meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan. Dalam kehidupan, terdapat berbagai aspek yang membutuhkan motivasi, seperti karir, hubungan, kesehatan, dan pertumbuhan pribadi. Untuk itu, berikut ini kami sajikan lebih dari 51 contoh kata-kata mutiara cinta B Inggris dan artinya yang dapat memotivasi kita dalam berbagai aspek kehidupan.

1. Love is not about how much you say ‘I love you’, but how much you prove that it’s true. (Cinta bukanlah tentang seberapa banyak kamu mengucapkan ‘aku cinta kamu’, tapi seberapa banyak kamu membuktikan bahwa itu benar-benar terjadi.)

2. Don’t wait for the perfect moment, take the moment and make it perfect. (Jangan menunggu saat yang sempurna, ambillah saat itu dan jadikanlah sempurna.)

3. The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness. (Kebahagiaan terbesar yang kamu bisa miliki adalah mengetahui bahwa kamu tidak selalu membutuhkan kebahagiaan.)

4. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. (Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)

5. Life is like a camera, focus on the good times, develop from the negatives, and if things don’t work out, take another shot. (Hidup seperti kamera, fokuslah pada saat-saat baik, berkembang dari negatif, dan jika hal-hal tidak berhasil, ambillah tembakan lain.)

6. Happiness is not something ready-made. It comes from your own actions. (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Itu datang dari tindakanmu sendiri.)

7. The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang kamu lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas.)

8. I’m not afraid of storms, for I’m learning how to sail my ship. (Saya tidak takut pada badai, karena saya sedang belajar bagaimana menjalankan kapal saya.)

9. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. (Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: keberanian untuk terus melangkahlah yang berarti.)

10. It is not in the stars to hold our destiny but in ourselves. (Tidak ada di bintang-bintang untuk menentukan takdir kita, melainkan ada di dalam diri kita sendiri.)

11. You don’t love someone for their looks, or their clothes, or for their fancy car, but because they sing a song only you can hear. (Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan mereka, pakaian mereka, atau mobil mewah mereka, tapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya kamu bisa dengar.)

12. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. (Satu-satunya batasan untuk pencapaian kita ke depannya adalah keraguan kita saat ini.)

13. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. (Keberhasilan bukanlah seberapa tinggi kamu telah naik, tapi bagaimana kamu membuat perbedaan positif bagi dunia.)

14. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. (Saya tidak gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.)

15. You can’t start the next chapter of your life if you keep re-reading the last one. (Kamu tidak bisa memulai babak berikutnya dalam hidupmu jika kamu terus membaca babak terakhir.)

16. Don’t let yesterday take up too much of today. (Jangan biarkan kemarin menghabiskan terlalu banyak waktu hari ini.)

17. The best way to predict the future is to create it. (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.)

18. A dream becomes a goal when action is taken toward its achievement. (Sebuah impian menjadi tujuan ketika tindakan diambil untuk mencapainya.)

19. The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself that you can’t achieve it. (Satu-satunya hal yang menghalangi kamu dan tujuanmu adalah cerita yang terus kamu katakan pada dirimu sendiri bahwa kamu tidak bisa mencapainya.)

20. It’s not the years in your life that count. It’s the life in your years. (Bukanlah tahun-tahun dalam hidupmu yang penting. Tetapi hidup yang kamu jalani selama tahun-tahun tersebut.)

21. If you don’t stand for something, you will fall for anything. (Jika kamu tidak berdiri untuk sesuatu, kamu akan jatuh untuk segalanya.)

22. Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time. (Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara terjamin untuk sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.)

23. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. (Hidup adalah 10% tentang apa yang terjadi pada kita dan 90% tentang bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)

24. The only person you are destined to become is the person you decide to be. (Satu-satunya orang yang kamu takdirkan menjadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.)

25. Believe you can and you’re halfway there. (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju keberhasilan.)

26. The best revenge is massive success. (Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar.)

27. Don’t let the fear of striking out hold you back. (Jangan biarkan rasa takut gagal menghambatmu.)

28. If something is important enough, even if the odds are against you, you should still do it. (Jika sesuatu penting, meskipun peluang tidak mendukungmu, kamu masih harus melakukannya.)

29. The only way to have a good day is to start it with a positive attitude. (Satu-satunya cara untuk memiliki hari yang baik adalah memulainya dengan sikap positif.)

30. In the end, we only regret the chances we didn’t take. (Pada akhirnya, kita hanya menyesali kesempatan yang tidak kita ambil.)

31. The only thing we have to fear is fear itself. (Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri.)

32. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. (Jika kamu ingin hidup bahagia, ikatlah hidupmu pada satu tujuan, bukan pada orang atau benda.)

33. The difference between ordinary and extraordinary is that little extra. (Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit tambahan.)

34. Life is a journey, not a destination. (Hidup adalah perjalanan, bukan tujuan.)

35. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. (Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tapi bangkit setiap kali kita jatuh.)

36. Our lives begin to end the day we become silent about things that matter. (Hidup kita mulai berakhir pada hari kita menjadi diam tentang hal-hal yang penting.)

37. The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched – they must be felt with the heart. (Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia tidak bisa dilihat atau diraba – mereka harus dirasakan dengan hati.)

38. Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm. (Keberhasilan adalah tersandung dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.)

39. Be the change that you wish to see in the world. (Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia.)

40. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. (Jika kamu ingin mencapai kebesaran, berhenti meminta izin.)

41. You miss 100%