51 Kata-kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata-kata mutiara bijak dalam bahasa Inggris memang memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan memotivasi kita dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Kata-kata tersebut bisa menjadi pengingat bagi kita bahwa segala sesuatu yang kita impikan bisa kita capai asalkan kita berjuang dan tidak menyerah. Berikut adalah lebih dari 51 contoh kata-kata mutiara bijak dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda:

1. Believe you can and you’re halfway there. (Percayalah Anda bisa dan Anda sudah di tengah jalan menuju kesuksesan.)
2. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Masa depan milik orang-orang yang percaya pada keindahan impian mereka.)
3. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. (Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan.)
4. The only way to do great work is to love what you do. (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan.)
5. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. (Satu-satunya batasan untuk mewujudkan masa depan kita adalah keraguan kita hari ini.)
6. You miss 100% of the shots you don’t take. (Anda akan kehilangan 100% peluang jika Anda tidak mencobanya.)
7. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. (Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kehancuran: keberanian untuk terus melangkahlah yang penting.)
8. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. (Keagungan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tetapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh.)
9. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. (Saya belum gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.)
10. Don’t let yesterday take up too much of today. (Jangan biarkan hari kemarin mengambil terlalu banyak waktu hari ini.)
11. Strive not to be a success, but rather to be of value. (Berjuanglah bukan untuk sukses, tetapi menjadi berguna bagi orang lain.)
12. You don’t have to be great to start, but you have to start to be great. (Anda tidak perlu menjadi hebat untuk memulai, tetapi Anda harus memulai untuk menjadi hebat.)
13. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. (Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadapnya.)
14. The best time to plant a tree was 20 years ago. The second best time is now. (Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Waktu kedua terbaik adalah sekarang.)
15. I can’t change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination. (Saya tidak bisa mengubah arah angin, tetapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya.)
16. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. (Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi.)
17. What you get by achieving your goals is not as important as what you become by achieving your goals. (Apa yang Anda dapatkan dengan mencapai tujuan Anda tidak sepenting dengan apa yang Anda jadi setelah mencapai tujuan tersebut.)
18. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. (Tidak masalah seberapa lambat Anda pergi selama Anda tidak berhenti.)
19. The only person you are destined to become is the person you decide to be. (Satu-satunya orang yang Anda ditakdirkan menjadi adalah orang yang Anda putuskan menjadi.)
20. Keep your face always toward the sunshine – and shadows will fall behind you. (Selalu hadapkan wajah Anda ke sinar matahari – dan bayang-bayang akan tertinggal.)
21. The way to get started is to quit talking and begin doing. (Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai melakukan.)
22. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. (Waktu Anda terbatas, jangan membuang waktu Anda dengan menjalani hidup orang lain.)
23. It’s not whether you get knocked down, it’s whether you get up. (Tidak masalah jika Anda terjatuh, yang penting apakah Anda bangkit kembali.)
24. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. (Percayalah pada diri Anda dan semua yang Anda miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam diri Anda yang lebih besar dari setiap rintangan.)
25. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. (Jika Anda ingin mencapai kehebatan, berhenti meminta ijin.)
26. We may encounter many defeats but we must not be defeated. (Kita mungkin mengalami banyak kekalahan tetapi kita tidak boleh terkalahkan.)
27. You are the master of your destiny. You can influence, direct and control your own environment. You can make your life what you want it to be. (Anda adalah penguasa takdir Anda sendiri. Anda bisa mempengaruhi, mengarahkan, dan mengendalikan lingkungan Anda sendiri. Anda bisa menjadikan hidup Anda sesuai dengan apa yang Anda inginkan.)
28. I am not a product of my circumstances. I am a product of my decisions. (Saya bukan produk dari keadaan saya. Saya adalah produk dari keputusan saya.)
29. Happiness is not something ready made. It comes from your own actions. (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Kebahagiaan datang dari tindakan Anda sendiri.)
30. Success is liking yourself, liking what you do, and liking how you do it. (Kesuksesan adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang Anda lakukan, dan menyukai cara Anda melakukannya.)
31. If you don’t stand for something, you will fall for anything. (Jika Anda tidak memegang teguh sesuatu, Anda akan jatuh untuk apa saja.)
32. The harder I work, the luckier I get. (Semakin keras saya bekerja, semakin beruntung saya.)
33. In three words I can sum up everything I’ve learned about life: it goes on. (Dalam tiga kata, saya bisa merangkum semua yang saya pelajari tentang hidup: hidup terus berjalan.)
34. Success seems to be connected with action. Successful people keep moving. They make mistakes, but they don’t quit. (Kesuksesan tampaknya terhubung dengan tindakan. Orang-orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak menyerah.)
35. The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance. (Satu-satunya cara untuk memahami perubahan adalah dengan melompat ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dalam tariannya.)
36. Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. (Pekerjaan Anda akan memenuhi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar merasa puas adalah melakukan pekerjaan yang menurut Anda hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, terus mencarinya. Jangan puas.)
37. Believe in the power of your dreams, and they will come true. (Percayalah pada kekuatan impian Anda, dan impian itu akan menjadi kenyataan.)
38. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. (Jangan memperhatikan jam; lakukan seperti yang dilakukannya. Teruslah bergerak.)
39. Our greatest glory is not in never falling, but in rising every time we fall. (Keagungan terbesar kita bukanlah tidak pernah jatuh, tetapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh.)
40. The best revenge is massive success. (Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar.)
41