51 Caption Kata-kata Bijak Singkat Bahasa Inggris Dan Artinya

Caption Kata-kata Bijak Singkat Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata-kata bijak dapat memberikan energi positif bagi siapa saja yang membacanya. Kata-kata bijak bisa menjadi sebuah sumber inspirasi untuk meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan bahkan di tengah kejatuhan. Kata-kata bijak juga dapat membantu kita melewati masa-masa sulit, atau membuat kita tumbuh sebagai pribadi yang lebih baik. Berikut ini adalah lebih dari 51 contoh caption kata-kata bijak singkat Bahasa Inggris dan artinya yang akan menginspirasi pembaca untuk mencapai sesuatu yang besar dalam hidup.

1. Everything you’ve ever wanted is on the other side of fear. – Segala yang pernah kamu inginkan berada di sisi lain dari rasa takutmu.
2. You are the master of your fate, the captain of your soul. – Kamu adalah pengendali takdirmu, kapten jiwa mu.
3. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.
4. The only way to do great work is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan.
5. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Masa depan milik orang-orang yang percaya pada keindahan mimpinya.
6. You can’t build a reputation on what you’re going to do. – Kamu tidak bisa membangun reputasi dari apa yang akan kamu lakukan.
7. You miss 100% of the shots you don’t take. – Kamu akan melewatkan 100% peluangmu jika kamu tidak mencobanya.
8. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. – Jika kamu ingin hidup bahagia, ikatlah dengan tujuan, bukan dengan orang atau benda.
9. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Kejayaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tapi bangkit setiap kali kita jatuh.
10. Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time. – Kebiasaan terburuk kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba satu kali lagi.
11. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. – Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya: yang penting adalah keberanian untuk terus berjalan.
12. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. – Tidak masalah seberapa lambat kamu bergerak selama kamu tidak berhenti.
13. The way to get started is to quit talking and begin doing. – Cara untuk memulai adalah dengan berhenti bicara dan mulai bertindak.
14. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Jangan lihat jam; lakukan seperti yang dilakukan oleh jam. Teruslah berjalan.
15. If you really want to do something, you’ll find a way. If you don’t, you’ll find an excuse. – Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, kamu akan menemukan cara. Jika tidak, kamu akan menemukan alasan.
16. The only place where success comes before work is in the dictionary. – Tempat satu-satunya di mana kesuksesan datang sebelum kerja keras adalah di kamus.
17. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.
18. It’s not about how hard you hit. It’s about how hard you can get hit and keep moving forward. – Ini tidak berkaitan dengan seberapa keras kamu menyerang. Ini tentang seberapa keras kamu bisa tertimpa dan terus melangkah maju.
19. Failure is the opportunity to begin again, this time more intelligently. – Kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini dengan lebih cerdas.
20. If you can dream it, you can achieve it. – Jika kamu bisa memimpikannya, kamu bisa mencapainya.
21. The man who has confidence in himself gains the confidence of others. – Orang yang percaya pada dirinya sendiri mendapatkan kepercayaan orang lain.
22. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada diri sendiri dan pada semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.
23. A successful man is one who can lay a firm foundation with the bricks others have thrown at him. – Orang sukses adalah orang yang dapat membangun dasar yang kuat dengan batu-batu yang dilemparkan orang lain padanya.
24. Never give up on a dream just because of the time it will take to accomplish it. The time will pass anyway. – Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Waktu akan berlalu dengan cara apa pun.
25. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Batas satu-satunya dalam mewujudkan besok adalah keraguan kita hari ini.
26. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. – Waktu kamu terbatas, jangan buang waktu hidup menjalani hidup orang lain.
27. The best way to predict your future is to create it. – Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah dengan menciptakannya.
28. Don’t let yesterday take up too much of today. – Jangan biarkan kemarin mengambil terlalu banyak dari hari ini.
29. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.
30. If you don’t design your own life plan, chances are you’ll fall into someone else’s plan. And guess what they have planned for you? Not much. – Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan bisa ditebak apa yang mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.
31. If you want to be happy, set a goal that commands your thoughts, liberates your energy, and inspires your hopes. – Jika kamu ingin bahagia, tetapkan tujuan yang menguasai pikiranmu, membebaskan energimu, dan menginspirasi harapanmu.
32. The only way of finding the limits of the possible is by going beyond them into the impossible. – Satu-satunya cara menemukan batas-batas mungkin adalah dengan melampaui batas-batas itu ke dalam hal yang mustahil.
33. Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm. – Kesuksesan adalah tersandung dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.
34. The more you know yourself, the more clarity there is. Self-knowledge has no end. – Semakin kamu mengenal dirimu sendiri, semakin jelas. Pengetahuan tentang diri sendiri tidak memiliki akhir.
35. If you don’t make mistakes, you’re not working on hard enough problems. And that’s a big mistake. – Jika kamu tidak membuat kesalahan, kamu tidak bekerja pada masalah yang cukup sulit. Dan itu adalah kesalahan besar.
36. Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. – Pekerjaanmu akan mengisi sebagian besar hidupmu, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang kamu yakini sebagai pekerjaan besar. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas.
37. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Kesuksesan bukanlah seberapa tinggi kamu naik, melainkan seberapa besar kamu memberikan perubahan positif bagi dunia.
38. Don’t let what you cannot do interfere with what you can do. – Jangan biarkan apa yang tidak bisa kamu lakukan mengganggu