50+ Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris Dan Artinya Bahasa Indonesia

We all need a little motivation and inspiration to help us achieve our goals and overcome obstacles in life. One way to find that inspiration is through the power of words. Words have the ability to lift us up, inspire us, and remind us of our potential. Here are 51 inspirational quotes in Bahasa Inggris Dan Artinya Bahasa Indonesia to help you reach your full potential and achieve success in all areas of your life.

1. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

2. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. – Kesuksesan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan bukan kehancuran: yang terpenting adalah keberanian untuk terus melangkah.

3. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahui bahwa ada potensi luar biasa di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.

4. If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough. – Jika kamu memandang apa yang ada dalam hidupmu, kamu akan selalu memiliki lebih banyak. Jika kamu memandang apa yang tidak ada dalam hidupmu, kamu tidak akan pernah merasa cukup.

5. You miss 100% of the shots you don’t take. – Kamu akan kehilangan 100% peluangmu jika tidak mencobanya.

6. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Jangan hanya memperhatikan jam; lakukanlah seperti jam itu. Teruslah bergerak maju.

7. The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan pernah puas.

8. Happiness is not something ready made. It comes from your own actions. – Kebahagiaan bukan sesuatu yang sudah jadi. Kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri.

9. Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm. – Kesuksesan adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan semangat.

10. You have within you right now, everything you need to deal with whatever the world can throw at you. – Kamu memiliki segala yang diperlukan untuk menghadapi apa saja yang dunia bisa lemparkan padamu.

11. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Satu-satunya batasan dari realisasi kita esok hari adalah keraguan kita hari ini.

12. You can’t build a reputation on what you are going to do. – Kamu tidak bisa membangun reputasi dari apa yang akan kamu lakukan.

13. I can’t change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination. – Saya tidak bisa mengubah arah angin, tetapi saya dapat menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya.

14. Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this. – Percayalah pada dirimu sendiri, hadapi tantanganmu, gali ke dalam dirimu untuk mengatasi ketakutan. Jangan biarkan siapapun menjatuhkanmu. Kamu bisa melakukannya.

15. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. – Saya tidak gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.

16. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Kejayaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, melainkan selalu bangkit setiap kali jatuh.

17. Believe that you are destined for great things. – Percayalah bahwa kamu ditakdirkan untuk hal-hal besar.

18. What you get by achieving your goals is not as important as what you become by achieving your goals. – Apa yang kamu dapatkan dengan mencapai tujuanmu tidak sepenting apa yang kamu menjadi ketika mencapai tujuanmu.

19. No one can make you feel inferior without your consent. – Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa izinmu.

20. The best way to predict the future is to create it. – Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri.

21. Don’t be afraid to give up the good to go for the great. – Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi yang lebih baik.

22. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Jika kamu ingin mencapai kebesaran, hentikan permintaan izin.

23. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Kesuksesan bukanlah seberapa tinggi kamu telah naik, tetapi bagaimana kamu membuat perbedaan positif bagi dunia.

24. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.

25. In the middle of every difficulty lies opportunity. – Di tengah setiap kesulitan terdapat peluang.

26. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Satu-satunya orang yang ditakdirkan menjadi dirimu adalah orang yang kamu putuskan untuk menjadi.

27. Chase your dreams until you catch them. And then chase them again. – Kejarlah impianmu sampai kamu menangkapnya. Dan kemudian kejarlah lagi.

28. Believe in yourself and you will be unstoppable. – Percayalah pada dirimu sendiri dan kamu akan menjadi tak terhentikan.

29. The harder the struggle, the more glorious the triumph. – Semakin sulit perjuangan, semakin mulia kemenangan.

30. The only way to have a good day is to decide to have a good day. – Satu-satunya cara untuk memiliki hari yang baik adalah memutuskan untuk memiliki hari yang baik.

31. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. – Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau bermimpi impian baru.

32. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan berhasil.

33. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. – Jika kamu ingin menjalani hidup bahagia, ikatlah pada sebuah tujuan, bukan pada orang atau hal.

34. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahui bahwa ada potensi luar biasa di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.

35. The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can’t achieve it. – Satu-satunya hal yang menghalangi kamu mencapai tujuanmu adalah cerita yang kamu katakan kepada dirimu sendiri tentang mengapa kamu tidak bisa mencapainya.

36. Life is 10% what happens to us and 90% how we react to it. – Hidup adalah 10% apa yang terjadi pada kita dan 90% bagaimana kita bereaksi terhadap itu.

37. Success is liking yourself, liking what you do, and liking how you do it. – Kesuksesan adalah menyukai dirimu sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai cara kamu melakukannya.

38. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. – Tidak masalah seberapa lambat kamu pergi selama kamu tidak berhenti.

39. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.

40. The true test of leadership is how well you function in a crisis. – Ujian sejati dari kepemimpinan adalah seberapa baik kamu berfungsi dalam krisis.

41. If you want to be successful, find someone who has achieved the results you want and copy