51 Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Kata-kata mutiara bahasa Inggris dan terjemahannya seringkali menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang dalam meraih tujuan hidup, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan. Kata-kata ini tidak hanya memotivasi dalam aspek karir, tetapi juga dapat membantu dalam hubungan, kesehatan, dan pertumbuhan pribadi. Berikut adalah lebih dari 51 contoh kata-kata mutiara bahasa Inggris dan terjemahannya yang dapat menginspirasi kita semua.

1. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan. (Theodore Roosevelt)
2. Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts. – Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kematian: Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah. (Winston Churchill)
3. The only way to do great work is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. (Steve Jobs)
4. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Jika kamu ingin mencapai kesuksesan besar, hentikan permintaan izin. (Unknown)
5. The biggest risk is not taking any risk. In a world that’s changing really quickly, the only strategy that is guaranteed to fail is not taking risks. – Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apapun. Di dunia yang berubah dengan cepat, satu-satunya strategi yang pasti gagal adalah tidak mengambil risiko. (Mark Zuckerberg)
6. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Jangan menonton jam; lakukan apa yang dilakukan jam. Teruslah bergerak maju. (Sam Levenson)
7. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari rintangan apapun. (Christian D. Larson)
8. You can’t build a reputation on what you are going to do. – Kamu tidak bisa membangun reputasi berdasarkan apa yang akan kamu lakukan. (Henry Ford)
9. Chase your dreams but always know the road that will lead you home again. – Kejarlah cita-citamu tetapi selalu tahu jalan yang akan membawamu kembali ke rumah. (Unknown)
10. Happiness is not something ready made. It comes from your own actions. – Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri. (Dalai Lama)
11. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Satu-satunya batasan dalam mewujudkan hari esok adalah keraguan-keraguan kita hari ini. (Franklin D. Roosevelt)
12. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan cita-citanya. (Eleanor Roosevelt)
13. If you can’t fly then run, if you can’t run then walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward. – Jika kamu tidak bisa terbang maka berlari, jika kamu tidak bisa berlari maka berjalan, jika kamu tidak bisa berjalan maka merangkak, tetapi apa pun yang kamu lakukan kamu harus terus maju. (Martin Luther King Jr.)
14. The best way to predict your future is to create it. – Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah dengan menciptakannya sendiri. (Abraham Lincoln)
15. In the end, we only regret the chances we didn’t take. – Di akhir hidup, kita hanya menyesal kesempatan-kesempatan yang tidak kita ambil. (Lewis Carroll)
16. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Satu-satunya orang yang kamu ditakdirkan menjadi adalah dirimu sendiri. (Ralph Waldo Emerson)
17. I can’t change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination. – Aku tidak bisa mengubah arah angin, tetapi aku bisa menyesuaikan layarku untuk selalu mencapai tujuanku. (Jimmy Dean)
18. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Kesuksesan bukanlah seberapa tinggi kamu mencapai, tetapi seberapa besar perbedaan positif yang kamu buat di dunia ini. (Roy T. Bennett)
19. You miss 100% of the shots you don’t take. – Kamu melewatkan 100% dari kesempatan yang tidak kamu ambil. (Wayne Gretzky)
20. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Kemuliaan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, tetapi selalu bangkit setiap kali kita jatuh. (Nelson Mandela)
21. The only way to do great things is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan hal-hal besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. (Steve Jobs)
22. Don’t let yesterday take up too much of today. – Jangan biarkan kemarin terlalu memakan waktu hari ini. (Will Rogers)
23. Believe that life is worth living and your belief will help create the fact. – Percayalah bahwa hidup layak untuk dijalani dan keyakinanmu akan membantu menciptakan kenyataan itu. (William James)
24. Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful. – Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan berhasil. (Albert Schweitzer)
25. It always seems impossible until it’s done. – Selalu tampak tidak mungkin sampai akhirnya terwujud. (Nelson Mandela)
26. The best revenge is massive success. – Balas dendam terbaik adalah kesuksesan besar. (Frank Sinatra)
27. The only way to have a good day is to start it with a positive attitude. – Satu-satunya cara untuk memiliki hari yang baik adalah memulainya dengan sikap positif. (Unknown)
28. If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough. – Jika kamu melihat apa yang kamu miliki dalam hidup, kamu akan selalu memiliki lebih banyak. Jika kamu melihat apa yang tidak kamu miliki dalam hidup, kamu tidak akan pernah merasa cukup. (Oprah Winfrey)
29. Don’t be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart. – Jangan biarkan ketakutan di dalam pikiranmu mengendalikanmu. Biarkan impian di dalam hatimu memimpinmu. (Roy T. Bennett)
30. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. – Waktu mu terbatas, jangan buang waktu mu untuk menjalani hidup orang lain. (Steve Jobs)
31. The only true wisdom is in knowing you know nothing. – Satu-satunya kebijaksanaan yang sejati adalah dengan mengetahui bahwa kamu tidak tahu apa-apa. (Socrates)
32. Do not let what you cannot do interfere with what you can do. – Jangan biarkan apa yang tidak bisa kamu lakukan menghalangi apa yang bisa kamu lakukan. (John Wooden)
33. Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this. – Percayalah pada dirimu sendiri, hadapi tantanganmu, gali dalam dirimu untuk mengalahkan ketakutan. Jangan pernah biarkan siapapun menurunkanmu. Kamu bisa melakukannya. (Chantal Sutherland)
34. Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm. – Kesuksesan adalah terus mengalami kegagalan tanpa kehilangan semangat. (Winston Churchill)
35. You have to learn the rules of the game. And then you have to play better than anyone else. – Kamu harus belajar aturan mainnya. Dan kemudian kamu harus memainkannya lebih baik dari siapa pun. (Albert Einstein)
36. Life is 10% what happens to us and 90