51 Kata-kata Mutiara Belajar Al Quran

Kata-kata Mutiara Belajar Al Quran adalah sumber inspirasi yang tak terbatas untuk memotivasi diri sendiri dalam menghadapi berbagai rintangan dalam hidup. Dalam Al Quran, kita dapat menemukan banyak kata-kata yang memotivasi untuk meraih tujuan, menghadapi tantangan, dan mencapai kesuksesan.

Berikut ini adalah lebih dari 51 contoh Kata-kata Mutiara Belajar Al Quran yang dapat menginspirasi pembaca untuk meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan:

1. Dan janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula bersedih hati, padahal kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

2. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

3. Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Al-Insyirah: 6)

4. Dan hendaklah kamu bertawakkal kepada Allah, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. (QS. Al-Imran: 159)

5. Dan katakanlah: ‘Amal-amal yang baik itu akan diterima oleh Tuhanmu, sedangkan amal-amal yang kurang baik itu tidak akan diterima.’ (QS. Al-Kahfi: 30)

6. Dan siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah mencukupinya. (QS. At-Talaq: 3)

7. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

8. Dan tidaklah Allah mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (QS. Ar-Ra’d: 11)

9. Dan sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Al-Insyirah: 7)

10. Sesungguhnya orang yang sabar akan mendapat pahala yang tidak terbatas. (QS. Az-Zumar: 10)

TRENDING:  50+ Kata-kata Motivasi Belajar Al Quran

11. Dan janganlah kamu menyerah dan janganlah kamu merasa lemah, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

12. Dan janganlah kamu putus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya tidak ada yang putus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang yang kafir. (QS. Yusuf: 87)

13. Dan sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

14. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

15. Dan katakanlah: ‘Amal-amal yang baik itu akan diterima oleh Tuhanmu, sedangkan amal-amal yang kurang baik itu tidak akan diterima.’ (QS. Al-Kahfi: 30)

16. Dan sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Al-Insyirah: 7)

17. Dan janganlah kamu menyerah dan janganlah kamu merasa lemah, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

18. Dan janganlah kamu putus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya tidak ada yang putus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang yang kafir. (QS. Yusuf: 87)

19. Dan sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

20. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

21. Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah, karena Allah benar-benar pengampun lagi penyayang. (QS. Az-Zumar: 53)

TRENDING:  50+ Kata-kata Motivasi Belajar Al Quran

22. Dan janganlah kamu merasa lemah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

23. Dan orang-orang yang bersabar dan berbuat baik, mereka akan memperoleh ampunan dan pahala yang besar. (QS. Hud: 11)

24. Dan janganlah kamu menyerah dan janganlah kamu merasa lemah, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

25. Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sehingga mereka merubah nasib yang ada pada diri mereka sendiri. (QS. Ar-Ra’d: 11)

26. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

27. Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Allah akan memudahkan baginya jalan keluar. (QS. At-Talaq: 2-3)

28. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

29. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, maka Allah akan mencukupinya. (QS. At-Talaq: 3)

30. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

31. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

32. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

TRENDING:  50+ Kata-kata Motivasi Belajar Al Quran

33. Dan katakanlah: ‘Amal-amal yang baik itu akan diterima oleh Tuhanmu, sedangkan amal-amal yang kurang baik itu tidak akan diterima.’ (QS. Al-Kahfi: 30)

34. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

35. Dan janganlah kamu putus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya tidak ada yang putus asa dari rahmat Allah kecuali orang-orang yang kafir. (QS. Yusuf: 87)

36. Dan sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

37. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

38. Dan sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan. (QS. Al-Insyirah: 7)

39. Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Allah akan memudahkan baginya jalan keluar. (QS. At-Talaq: 2-3)

40. Dan janganlah kamu menyerah dan janganlah kamu merasa lemah, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

41. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (QS. Al-Baqarah: 153)

42. Dan katakanlah: ‘Amal-amal yang baik itu akan diterima oleh Tuhanmu, sedangkan amal-amal yang kurang baik itu tidak akan diterima.’ (QS. Al-Kahfi: 30)

43. Dan janganlah kamu merasa lelah dan janganlah pula bersedih hati, karena kamu adalah orang-orang yang paling tinggi jika kamu beriman. (QS. Al-Imran: 139)

44. Dan janganlah kamu putus asa dari