51 Kata-kata Motivasi Hidup Singkat Bahasa Inggris Dan Artinya

Motivasi hidup adalah kunci kesuksesan dalam hidup. Ketika kita merasa terjebak dalam rutinitas atau ketidakpastian, kata-kata motivasi hidup singkat bahasa Inggris dan artinya dapat memberikan dorongan yang diperlukan untuk terus maju. Berikut adalah lebih dari 51 contoh kata-kata motivasi hidup singkat bahasa Inggris dan artinya yang dapat menginspirasi pembaca untuk meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan.

1. Believe you can and you’re halfway there. – Theodore Roosevelt (Percayalah Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju kesuksesan.)

2. You miss 100% of the shots you don’t take. – Wayne Gretzky (Anda akan kehilangan 100% kesempatan jika tidak mencoba.)

3. Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts. – Winston Churchill (Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah bencana: Yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.)

4. Strive not to be a success, but rather to be of value. – Albert Einstein (Berusaha bukanlah untuk sukses, tetapi untuk memberikan nilai.)

5. The only way to do great work is to love what you do. – Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.)

6. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. – Confucius (Tidak masalah seberapa lambat Anda bergerak selama Anda tidak berhenti.)

7. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. – Thomas Edison (Saya tidak gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.)

8. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Christian D. Larson (Percayalah pada diri Anda dan segala yang Anda miliki. Ketahui bahwa ada sesuatu di dalam diri Anda yang lebih besar dari segala rintangan.)

9. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Unknown (Jika Anda ingin mencapai kehebatan, berhenti meminta izin.)

TRENDING:  50+ Kata-kata Motivasi Hidup Bahasa Inggris Singkat

10. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Roy Bennett (Kesuksesan bukanlah seberapa tinggi Anda telah mencapai, tetapi bagaimana Anda membuat perbedaan positif bagi dunia.)

11. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. – C.S. Lewis (Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)

12. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya orang yang Anda takdirkan menjadi adalah orang yang Anda putuskan menjadi.)

13. All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. – Walt Disney (Semua impian kita dapat menjadi kenyataan jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka.)

14. Don’t let yesterday take up too much of today. – Will Rogers (Jangan biarkan kemarin memakan banyak waktu hari ini.)

15. I can’t change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination. – Jimmy Dean (Saya tidak bisa mengubah arah angin, tetapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan.)

16. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan pada pemahaman kita tentang hari esok akan menjadi keraguan kita hari ini.)

17. There are two types of people in this world: those who make things happen and those who watch things happen. Which are you? – Lou Holtz (Ada dua jenis orang di dunia ini: orang-orang yang membuat sesuatu terjadi dan orang-orang yang menonton sesuatu terjadi. Mana yang Anda pilih?)

18. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. – Albert Einstein (Jika Anda ingin hidup bahagia, ikatlah dengan tujuan, bukan orang atau hal.)

19. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

TRENDING:  50+ Kata-kata Motivasi Dalam Bahasa Inggris Tentang Kehidupan

20. Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this. – Chantal Sutherland (Percayalah pada diri sendiri, hadapi tantangan Anda, gali dalam diri Anda untuk mengatasi ketakutan. Jangan biarkan siapa pun menurunkan Anda. Anda bisa melakukannya.)

21. The pessimist sees difficulty in every opportunity. The optimist sees opportunity in every difficulty. – Winston Churchill (Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.)

22. Opportunities don’t happen, you create them. – Chris Grosser (Kesempatan tidak terjadi, Anda menciptakannya.)

23. The only way to do great work is to first love what you do. – Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.)

24. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. – Steve Jobs (Waktu Anda terbatas, jangan buang waktu Anda menjalani kehidupan orang lain.)

25. Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful. – Joshua J. Marine (Tantangan adalah yang membuat hidup menarik dan mengatasinya adalah yang membuat hidup bermakna.)

26. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Christian D. Larson (Percayalah pada diri Anda dan segala yang Anda miliki. Ketahui bahwa ada sesuatu di dalam diri Anda yang lebih besar dari segala rintangan.)

27. Dream big and dare to fail. – Norman Vaughan (Bermimpi besar dan berani gagal.)

28. The biggest adventure you can ever take is to live the life of your dreams. – Oprah Winfrey (Petualangan terbesar yang pernah Anda alami adalah menjalani kehidupan impian Anda.)

29. If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough. – Oprah Winfrey (Jika Anda melihat apa yang Anda miliki dalam hidup, Anda akan selalu memiliki lebih banyak. Jika Anda melihat apa yang tidak Anda miliki dalam hidup, Anda tidak akan pernah merasa cukup.)

TRENDING:  51 Kata-kata Motivasi Hidup Dalam Bahasa Inggris

30. The only person you should try to be better than is the person you were yesterday. – Unknown (Satu-satunya orang yang harus Anda coba lebih baik daripada orang yang Anda lakukan kemarin.)

31. If you don’t like something, change it. If you can’t change it, change your attitude. – Maya Angelou (Jika Anda tidak suka sesuatu, ubahlah. Jika Anda tidak bisa mengubahnya, ubahlah sikap Anda.)

32. The only thing standing between you and your goal is the bullshit story you keep telling yourself as to why you can’t achieve it. – Jordan Belfort (Satu-satunya hal yang berdiri di antara Anda dan tujuan Anda adalah cerita omong kosong yang Anda terus katakan kepada diri sendiri tentang mengapa Anda tidak dapat mencapainya.)

33. Success is not measured by what you accomplish, but by the opposition you have encountered, and the courage with which you have maintained the struggle against overwhelming odds. – Orison Swett Marden (Kesuksesan tidak diukur oleh apa yang Anda capai, tetapi oleh perlawanan yang Anda hadapi, dan keberanian dengan cara apa Anda mempertahankan perjuangan melawan peluang yang sangat besar.)

34. You don’t have to be great to start, but you have to start to be great. – Zig Ziglar (Anda tidak harus hebat untuk memulai, tetapi Anda harus memulai untuk menjadi hebat.)

35. You are the only one who can limit your greatness. – Unknown (Anda satu-satunya yang dapat membatasi kehebatan Anda.)

36. The man who has confidence in himself gains the confidence of others. – Hasidic Proverb (Orang yang memiliki percaya diri pada dirinya sendiri mendapatkan kepercayaan orang lain.)

37. Believe