Cara mengubah file pdf ke word tanpa software

Untuk mengubah file dari word ke pdf tentu sangat mudah, kita bisa langsung menggunakan aplikasi microsoft word. namun bagaimana jika yang di ubah adalah sebaliknya ? yaitu dari pdf ke word.


Jika kita ingin mengubah file pdf ke format word, mungkin kita bisa mengetiknya secara manual. Tetapi hal tersebut tentu akan sangat melelahkan dan memakan waktu yang cukup lama, apalagi jika dokumen yang akan di ubah cukup banyak.

Lalu bagaimana caranya biar lebih cepat ? tanpa menggunakan software tambahan pun, kita bisa memanfaatkan fasilitas online dengan menggunakan situs convertonlinefree.com untuk merubah file pdf menjadi file word.

Caranya gampang, silahkan ikuti caranya berikut ini :

  • Silahkan kunjungi halaman convertonlinefree.com terlebih dahulu.
  • Siapkan dokumen yang akan di konvert atau di ubah
  • Pilih file yang akan di masukkan tadi dengan mengklik tombol choose file seperti gambar berikut ini.
  • langkah terakhir adalah mengklik tombol Convert.

Tunggu beberapa saat hingga file berhasil di convert, lamanya peroses bergantung kepada ukuran file yang Anda miliki. untuk pengubahan file tersebut, situs convertonlinefree.com juga membatasi besaran file dengan ukuran maksimal 30MB saja, sehingga jika lebih kita tidak bisa menggunakannya.

Bagaimana? mudah bukan. Situs tersebut memang sangat membantu sekali untuk mengubah file dari pdf ke word tanpa harus menggunakan software tambahan.

Post a Comment

0 Comments

close