4+ Tips Menghasilkan Uang di Internet tanpa Modal (Khusus Pemula)


Perkembangan internet pada zaman sekarang ini memang semakin hari semakin canggih. Namun kini internet tidak hanya sebagai wadah informasi melainkan menjadi salah satu ladang uang.

Memang cara menghasilkan uang lewat internet ini bukanlah hal yang baru, tapi sedikitnya orang-orang yang mengetahuinya.

Terus bagaimana sih Caranya kita menghasilkan uang melalui Internet?

Mari kita simak pembahasan isi topic kali ini:

1. Blogging
Sebagai seorang Blogging, seorang blogging bisa saja berawal dari hobi hingga berkembang menjadi pekerjaan yang bisa menghasilkan uang. Dan bahkan sekarang ini tidak sedikit Blogging Profesional yang Menghasilkan uang melalui Konten tulisannya maupun iklan atau review produknya.

2. Youtuber
Jadi sebagai Youtuber, untuk menjadi seorang Youtuber ini kita harus lebih percaya diri di depan kamera. Dengan itu kita bisa menyampaikan isi topic yang ingin kita sampaikan. Tapi disisi lain kita sebagai youtuber harus menyediakan Konten-konten yang menarik untuk menarik minat para Views dan Subscribe. Dan jangan lupa juga untuk daftarkan Channel Youtube kalian ke Google Adsense karna semakin banyak Subscribe dan semakin banyak yang Menonton Video maka semakin banyak penghasilan kita.

3. Afiliasi
Afiliasi merupakan suata program atau jasa penawaran produk orang lain, namun jika ada konsumen membeli barang melalui link anda maka anda berhak mendapatkan komisi.

Terus untuk cara kerjanya gimana?? Cara kerjanya sederhana kalian bisa buat satu website atau media sosial (seperti fb, twitter, ig, dll) untuk mendapatkan memasarkan nya.

4. Ikut Survei Online Berbayar
Kadang di internet kita sering menemuikan survei-survei online yah seperti di website Clicsense atau Global Test Market, mereka berani membayar Usermember nya untuk mendapatkan suatu opini produk mereka.

Terus gimana cara kerja sistemnya sih? Untuk cara kerja sistemnya sih sangat mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan point saja. Dan jika point itu mencukupi dengan ketentuan dari Website itu biasanya kalian bisa tukar point itu dengan Voucher Belanja, Pulsa, maupun Uang Tunai.

Nah bagaimana, kalian mau coba dari mana dulu nih hhe.

Post a Comment

0 Comments

close