Aktor Jamie Foxx Tengah Berduka Saudara Perempuan Tercintanya Deondra Dixon Meninggal Dunia Pada Usia 36 Tahun

 

Aktor Jamie Foxx tengah berduka. Saudara perempuan tercintanya yakni DeOndra Dixon meninggal dunia di usia 36 tahun. Aktor itu menginformasikan kabar duka tersebut di Instagram pribadinya.

Dilansir dari CNN, Selasa, 27 Oktober 2020, Foxx memposting serangkaian fotonya dan saudara perempuannya tersebut.

“Hatiku hancur berkeping-keping … adik perempuanku yang cantik dan penuh kasih Deondra telah bertransisi … Kubilang transisi karena dia akan selalu hidup … siapa pun yang mengenal adikku … tahu bahwa dia adalah cahaya yang terang. ..,” tulis Foxx sebagai caption dalam unggahanya tersebut.

“Aku tidak bisa memberitahumu berapa kali kita mengadakan pesta di rumah tempat dia naik ke lantai dansa dan mencuri pertunjukan.”

Dixon terkenal karena kekagumannya kepada penyanyi Chris Brown, dan saudara laki-lakinya bercanda bahwa dalam hal menari, dia “bahkan membuat pacarnya @chrisbrownofficial sulit untuk menang.”

“Ya aku tahu dia ada di surga sekarang menari dengan sayapnya yang mengembang … meski rasa sakitku luar biasa aku tersenyum ketika aku memikirkan semua kenangan indah yang dia tinggalkan untukku … keluargaku … dan teman-temannya,” tulis Foxx.

“Deondra, kau telah meninggalkan lubang di hatiku … tapi aku akan mengisinya dengan semua kenangan yang kau berikan padaku … Aku mencintaimu dengan setiap ons diriku. Keluarga kami hancur, tetapi kami akan mengembalikan potongan-potongan itu dengan cintamu … dan tolong jaga keluargaku dalam doamu …” tulis Foxx menambahkan.

Jamie Foxx juga menuliskan kalau adiknya adalah seorang duta untuk Yayasan Global Down Syndrome. Organisasi itu juga memberikan penghormatan kepada Dixon di situs mereka.

“Penghormatan tertinggi Yayasan Global Down Syndrome, Quincy Jones Exceptional Advocacy Award, terinspirasi dari DeOndra dan dia adalah penerima pertama penghargaan itu. Quincy Jones sendiri yang mengenalkan kami pada DeOndra sebagai salah satu orang yang paling pandai berbicara, tidak tertahankan, dan magnetis yang pernah dia temui,” demikian tulis situs yayasan tersebut.

SUMBER ARTIKEL: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1316630-duka-jamie-foxx-adiknya-yang-idap-down-syndrome-meninggal-dunia