Bayern Munich Menutup Babak I Laga Liga Champions vs Lokomotiv Moskow Unggul (1-0)

 

Bayern Munich menutup babak I laga Liga Champions vs Lokomotiv Moskow unggul 1-0. Gol Leon Goretzka jadi pembeda di RZD Arena, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Bayern langsung menerima ancaman di menit ketiga. Umpan silang Anton Miranchuk mengarah ke Fedor Smolov, tapi penyerang Lokomotiv itu gagal menyelesaikannya ke dalam gawang.

Bayern mendominasi penguasaan bola dan tekanan mereka membuahkan hasil di menit ke-13. Umpan lambung Corentin Tolisso diterima Benjamin Pavard di kanan, yang meneruskan bola di kesempatan pertama.

Statistik Lokomotiv vs Bayern

Lokomotiv Moscow

4-3-2-1
Lokomotiv Moscow 1 2 FC Bayern München FC Bayern München

4-2-3-1
Champions League
  • Possession
    35.6%
    35.6%64.4%
    64.4%
    Duels success rate
    57.3%
    57.3%42.7%
    42.7%
    Aerial duels won
    56.4%
    56.4%43.6%
    43.6%
    Interceptions
    7
    711
    11
    Offsides
    2
    25
    5
    Corners
    4
    44
    4

Umpan Pavard mengarah ke Leon Goretzka di tengah kotak penalti, yang lantas menanduknya ke dalam gawang.

Bayern hampir saja menggandakan keunggulan di menit ke-25. Kingsley Coman melepaskan tembakan dan cuma menghantam tiang gawang.

Lokomotiv mengincar pertahanan garis tinggi Bayern dengan umpan-umpan daerah. Tapi barisan bek Bayern masih sigap membaca arah serangan.

Pavard mendapatkan kesempatan melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke-41. Sepakannya masih tepat mengarah ke kiper.

Semenit berselang, Lokomotiv balas mengancam. Daniil Kulilov merangsek di sisi kanan dan mengarahkan sepakan keras mendatar yang masih bisa ditepis oleh Manuel Neuer. Babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Dmitri Zhivoglyadov, Vedran Corluka, Murilo Cerqueira, Maciej Rybus; Anton Miranchuk, Daniil Kulilov, Vladislav Ignatjev; Grzegorz Krychowiak, Fedor Smolov; Ze Luis

Bayern Munich: Manuel Neuer; David Alaba, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Niklas Sule; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Corentin Tolisso; Robert Lewandowski











SUMBER ARTIKEL: https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-5231560/bayern-ungguli-lokomotiv-1-0-di-babak-i

TRENDING:  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Juventus Vs Barcelona