Bek Juventus Danilo Sadar Betul Jika Timnya Bakal Merindukan Cristiano Ronaldo Andai Sang Bintang Absen di Laga Liga Champions

 


Menggantikan peran Ronaldo disebut Danilo mudah untuk dikatakan namun berbeda dengan kenyataan.

Bek Juventus Danilo sadar betul jika timnya bakal merindukan Cristiano Ronaldo andai sang bintang absen di laga Liga Champions lawan Barcelona. 

Bintang Portugal tersebut memang belum tentu dapat dimainkan setelah dinyatakan positif virus corona saat rehat internasional lalu. 

Untuk bisa tampil lawan Lionel Messi dan Barcelona, Ronaldo harus mendapatkan hasil tes negatif seiring dengan protokol kesehatan yang menyatakan pemain harus memiliki hasil tes negatif 24 jam sebelum kick-off. 

Menatap kemungkinan menjalani laga Liga Champions tanpa Ronaldo, Juventus harus mengandalkan pemain lainnya namun kata Danilo hal tersebut lebih mudah untuk dikatakan ketimbang dilakukan. 

"Pertandingan ini adalah yang terbaik untuk dimainkan," ujarnya. 

"Kami ingin menang, kami harus menjaga konsentrasi."

"Semua tim pasti merindukan pemain sekaliber Cristiano, tetapi kami juga menaruh kepercayaan terhadap pemain lainnya. Kami semua ingin bermain bagus dan membantu tim menciptakan pertarungan hebat."

Juventus saat ini dbesut Andrea Pirlo dan gelandang legendaris tersebut telah mencatatkan dua kemenangan dan tiga imbang di lima laga pertama Serie A Italia. 

Danilo hanya sekali absen di pertandingan Juventus sejauh ini dan dia menegaskan selalu siap tempur untuk si Nyonya Tua. 

"Saya senang dengan cara tim bermain," kata Danilo. 

"Kami sering menguasai bola dan tidak ada kesulitan apapun."

"Saya tidak tahu untuk pertandingan nanti, tetapi saya siap untuk menyuguhkan yang terbaik. Kami harus bergerak dengan cepat dan fokus. Juventus ada di trek yang benar."







SUMBER ARTIKEL : https://www.goal.com/id/berita/juventus-cristiano-ronaldo-real-madrid/x4ravxtq0pzu1ojtkob9szag0

Post a Comment

0 Comments

close