Virall Teller Bank Wajahnya Penuh Jerawat, Netizen Malah Curigai Ada Orang Dalam

Seorang wanita cantik pemilik akun Tiktok @nkfzifa mendadak viral di Tiktok setelah video berjudul Acne Story menyedot perhatian netizennya. Dalam video singkat yang dibuat dalam beberapa part, wanita yang berprofesi sebagai teller sebuah bank BUMN itu bercerita awal mula dirinya bisa berjerawat hingga perjuangannya mengembalikan wajahnya seperti sedia kala.

Para netizen pun ramai berkomentar di video tersebut. Mayoritas mereka memuji ketangguhan teller bank itu dalam mengembalikan wajah cantiknya bisa seperti awal yang mulus tanpa jerawat.

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

Namun tak jarang ada juga netizen yang berkata menyakitkan. Seperti yang ia ceritakan dalam videonya. Ada beberapa netizen yang merasa aneh mengapa wajah berjerawat bisa lolos bekerja sebagai teller bank BUMN. Bahkan seorang netizen mencurigainya memiliki orang dalam sehingga bisa lolos jadi teller bank dengan wajah penuh jerawat.

“Jerawatan kok bisa kerja bank? Pasti mbanya pake orang dalem? Baru pertama kali lihat teller di bank jerawatan dan burik,” komentar para netizen di akun Tiktoknya.

Mendapati cibiran dari para netizen, wanita berhijab tersebut mengaku sedih. Ia kemudian memperlihatkan foto pertama kalinya ia mendaftar sebagai teller di bank tersebut. Dalam foto tersebut, ia nampak cantik dengan wajah mulus tanpa jerawat.

Wajah teller bank cantik sebelum wajahnya penuh jerawat

Begitu juga saat tahun pertama kerja sebagai teller bank, ia nampak masih baik-baik saja pada wajahnya dan setia melayani nasabah tiap harinya. Dalam video sebelumnya, ia sudah menceritakan bahwa jerawatnya baru muncul pada September 2019. Saat itu wajahnya tengah muncul jerawat kecil, beruntusan dan komedo.

Wajah teller bank saat ini sudah mulai membaik jerawatnya

Lalu ia berobat ke sebuah klinik kecantikan dan satu bulan kemudian wajahnya membaik, hingga akhirnya ia datang kembali ke klinik tersebut untuk menjalani peeling. Namun rupanya pasca peeling itu, wajahnya penuh dengan jerawat besar yang hampir muncul di seluruh wajahnya.