Link Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo
Link Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo

Link Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat rebahan, kebali lagi nih bersama admin yang selelu bemberikan sebuh informasi yang menarik tentunya informasi ini penting untuk kalin yang menyukaiTokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini.

Nah. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuh informasi yang mengenai Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini

Tentunya pasti sebagian orang yang sudah mengetahui tentang Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini dan ada juga yang belum mengetahui tentang Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini.

Nah, Jika misalkan kalian belum tahu tentan Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini, maka kalian tidak usah khawatir karena admin akan membahsanya di bawah ini agar kalian bisa mengetahuinya.

Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo

Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Adaptasi berupa film laga hidup (live-action) dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2020. Menceritakan Kehidupan Takemichi Hanagaki yang berada pada titik terendah sepanjang masa.

Tepat ketika dia berpikir itu tidak bisa lebih buruk, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, dibunuh oleh Geng Manji Tokyo: sekelompok penjahat kejam yang telah mengganggu perdamaian masyarakat selama beberapa waktu.


Bertanya-tanya di mana semuanya salah, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya melakukan perjalanan melalui waktu, berakhir 12 tahun yang lalu — ketika dia masih menjalin hubungan dengan Hinata.

Menyadari dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkannya, Takemichi memutuskan untuk menyusup ke Geng Manji Tokyo dan naik pangkat untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragisnya.

Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo

Saksikan Video Tokyo Revengers 02 Subtitle Indonesia di anoboy kalian juga dapat unduh gratis fast download Tokyo Revengers 2 Sub Indo, jangan lupa untuk nonton online Streaming pilihlah kualitas 240P 360P 480P 720P sesuai koneksi ke size lebih kecil untuk menghemat kuota internet anda, Tokyo Revengers Ep 2 di anoboy berformat MP4 hardsub (bahasa subtitle sudah tersemat di dalam video).


New Update Selanjutnya Tokyo Revengers Rilis Selasa Depan pada waktu yang sudah ditentukan
Sumur diladang : Meownime, Oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, fansub, kopaja. anoBoy Anti Mainstream : conan.id, animeindo, animeku, nontonanime, riie, nanime, gomunime, anisubindo, samehadaku, vidio, kurogaze, zonawibu, indanime

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan kepada kalian semua yang mengenai Link Tokyo Revengers Anime Episode 2 Sub Indo ini semoga informasi yang sudah admin berikan bisa bermanfaat.