Link Nonton Anime Shummatsu no Valkyrie Eps 1-12 Sub Indo

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info Tahun 2021 ini telah muncul pertarungan terepic sepanjang masa antara dewa dan manusia.

Anime Shummatsu No Valkyrie atau yang di kenal dengan record of Ragnarok awalnya hanya berbentuk manga atau komik dan telah di terbitkan dalam Anime Action pada tanggal 17 Juni 2021 oleh Studios graphinica.

Shuumatsu No Valkyrie telah mendapatkan Rating 7.0 dan akan terus bertambah seiring bertambahnya waktu.

Dan menjadi Populer pisan di negara-negara pembuatnya Jepang dan tidak terkecuali dengan Indonesia yang kebanyakan menyukai Anime dan negara-negara lainnya.

Synopsis Shuumatsu No Valkyrie

Jauh di atas alam manusia, para dewa telah berkumpul untuk menentukan dan memutuskan satu hal yaitu untuk memusnahkan peradaban manusia.

Dewa zeus, Dewa yunani Kuno, Mitologi Nordik dan Hindu berkumpul setiap seribu tahun sekali untuk membicarakan pemusnahan peradaban umat manusia.

Tetapi sebelum pemutusan tersebut di bulatkan, salah satu dewa dari 13 dewa terkuat memberikan usul “dari pada memusnahkan peradaban manusia secara langsung, kenapa para dewa tidak memberikan kesempatan untuk manusia melawan dan membuat sebuah pertarungan atau ragnarok.

TRENDING:  Link Shuumatsu no Valkyrie Episode 1 Sub Indo

Itulah Inti dari pertarungan yang apic di era 2021 Ini.

Link Summatsu No Valkyrie Eps 1-12

Jangan lewatkan keseruan dan ketegangan dalam Pertarungan melawan dewa yang kuat dan melawan manusia pilihan yang akan melawan 13 dewa.

Nonton shummatsu No walkure Sub Indo

Hanya 12 Eps dan 24 menit/Eps memang tetapi banyak ketegangan dan keseruan di dalamnya.

Action, Super Power, Drama, Seinen dan supranatural adalah unsur dari Shuumatsu No Valkyrie.

Admin menyarankan untuk menoton dalam ruangan yang terang karna setiap VIdme membutuhkan waktu 24 menit dalam setiap Eps nya.

Siapkan cemilan, cari posisi yang Nyaman, kencangkan celana kamu dan selamat menonton Shuumatsu No valkyrie.

Ajak teman, saudara, dan kerabat untuk menonton pertarungan yang epic antara 13 Manusia melawan 13 dewa yang sangat kuat.

Jangan lupa tinggalkan jejak agar admin dapat lebih baik dalam memberikan Informasi kepada sobat info yang admin cintai.

Selalu jaga kesehatan dalam melawan covid-19 ya obat info.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: nonton anime shuumatsu no valkyrie sub indo-