Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat rebahan, kembali lagi nih bersama admin yang selelu memberikan sebuh informasi yang menarik.

Apa kabar semuanya, semoga saja kalian semu selelu di berikan kenikmatan dan kenikmatan itu tidak bisa di beli oleh uang yaitu nikmat kesehatan dan semoga saja kita lelu di berikan rizki oleh tuhan yang maha esa.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuh informasi yang mengenai Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021 ini.

Dimana banyak sekali warganet yang ingin mencari informasi yang mengeni Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021 ini,

Nah, kalian penasaran bukan dengan Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021 ini, jika kalian penasaran dengan Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021 ini.

Maka kalian tidak usah khawatir karena admin akan membahasnya di bawah ini, agar kalian bisa mengetahui tentang Registrasi Tutorial PAI UNy Terbaru 2021 ini.

Maka dari itu, yuk langsung saja kita membahas yang paling utama mengenai Registrasi Tutorial PAi UNY Terbaru 2021 ini.

Berikut Registrasi Tutorial PAi UNy Terbaru 2021 yang akan admin bahas di bwah ini ya sob, agar kalian tidak penasaran dengan Registrasi Tutorial PAi UNY Terbaru 2021 ini ya sob.

Registrasi Tutorial Pai Uny Terbaru 2021

Registrasi Tutorial PAI UNY merupakan salah satu tahap bagi setiap mahasiswa baru dengan agama muslim UNY karna untuk mendaftarkan diri sebagi peserta Tutorial PAI UNY. kegiatan ini terdiri dari 3 tahapan:

1. Registrasi Online

DI tahap ini, mahasiswa baru ingin melakukan pendaftaran melalui website Registrasi Tutorial yaitu: registrasi.tutorialpaiuny.com. Prosesnya cukup mudah sekali.

Para mahasiswa mendaftarkan username dengan menggunakan email, mengisi formulir, dan mencetak bukti pendaftaran/kertu wawancara.

Bukti inilah yang di bawa saat melakukan tes BAQ dan wawanacara. Lebih lanjutnya lagi silahkan klian membaca tutorial registrasi online pada halaman berikut. Klik disini

2. Tes Baca Al-Quran

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai jadwal yang tertera pada bukti pendaftaran Tutorial PAI UNY. Tes baca Al-Quran bertujuan untuk mengetahui kemampuan setiap maha siswa.

Bagai mana jika mahasiswa belum bisa membaca Al-Quran, jangan khawatir. Justru dengan mengetahui kemampuan masing-masing mahasiswa.

3. Tes Wawancara

Tes Wawancara diadakan setelah Tes Baca Al-Quran. tes wawancara ini di tunjukan untuk mengetahui seberapa pemahaman mahasiswa yang beragama muslim.

Penutup

hanya itu yang bisa admin sampaikan kepada kalian semua yang mengenai Registrasi Tutorial PAI UNY Terbaru 2021 ini. semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.