Aplikasi Clubhouse Android Telah Hadir Perlu Diketahui
Aplikasi Clubhouse Android Telah Hadir Perlu Diketahui

Aplikasi Clubhouse Android Telah Hadir Perlu Diketahui

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat semua, kembali kagi nih bersama damin yang selalu memberikan sebuah inforamasi yang menarik.

Semoga kalian semua tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa yang dimana banyak sekali memberikan kenikmatan kepada kita.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi yang mengenai Aplikasi Clubhouse Android Telah Hadir Perlu Diketahui.

Di media sosial Aplikasi Clubhouse Android ini telah di carai oleh orang-orang karena aplikasi ini sudah bisa di gunakan oleh pengguna android.

Nah, pasti kalian penasaran bukan dengan Aplikasi Clubhouse Android ini maka kalian tidak usah khawatir karena Admin akan membahasnya di bawah ini agar kalian bisa mengetahui tentang Aplikasi Clubhouse Android ini.

Aplikasi Clubhouse

Baru-baru ini media sosial di hebohkan dengan adanya Aplikasi Clubhouse ini karna aplikasi ini baru baru ini telah bisa di gunakan dengan ponsel android.

Aplikasi Clubhouse persi android ini bisa di unduh di indonesia mulai tanggal (21/5/2021). sekerang ini Aplikasi Clubhouse ini sudah tersedia di berbagai negara dan bahkan di seluruh dunia Aplikasi Clubhouse ini sudah di liris.

“Clubhouse akan hadir di Jepang, Brasil, dan Rusia pada hari Selasa. Nigeria, India pada hari Jumat, dan seluruh negara di dunia akan tersedia pada Jumat sore,” tulis Clubhouse dalam kicauan di Twitter, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (17/5/2021).

Aplikasi Clubhouse

Aplikasi Clubhouse ini sudah ada Di Play Store untuk wilayah seluruh indonesia. Aplikasi Clubhouse ini bahkan bisa di download dengan secara gratis dengan memiliki ukuran 11,70 MB.

Pada bulan maret tahun 2021 ini kini jumlah Aplikasi Clubhouse ini telah turun menjadi 2,7 juta. Tren itu bisa berlanjut hingga bukan april, dengan jumlah unduh Clubhouse ini semakin berkurang drastis, cuma bisa mencapai 992.000 unduhan dengan secara global.

Diperkirakan Clubhouse ini akan kembali naik daun setelah Aplikasi Clubhouse ini resmi hadir di ponsel android yang sedang kalian gunakan.

Penutup

Hanya itu yang bisa admin sajikan kepada kalin semua yang mengenai Aplikasi Clubhouse Android Telah Hadir Perlu Diketahui ini.

Semoga apa yang admin bahas bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa untuk terus kunjungi bukansekedarberita.com agar kalin tidak ketinggalan informasi.