Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB
Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB

Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat rebahan, kembali lagi nih bersama admin yang selau memberikan sebuh informasi yang begitu menarik.

Pada kesempatan kali ini ini admin akan memberikan sebuh informasi yang menarik yang mengenai Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB ini .

Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB ini cocok buat kalian yang sedang mencari hp yang murah dan tidak murahan.

Nah, kalian sangat pas sekali meliahat artikel admin karena damin akan memeberikan sebuah ingormasi Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB ini.

Perlu kalin ketahu dan kalian harus lihat artikel admin sampai selesai karna admin akan membasnya secara detil, buat kalian yang setia membaca artikel admin.

Realme C11: Hp Baterai Besar, Murah, dan Powerful

Realme C11 adalah hp Android terbaru 2020 dengan harga yang terjangkau. Meskipun murah, tapi Anda bisa dapatkan banyak fitur canggih.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga Hp OPPO A92 Terbaru 2021

Keunggulan utama hp ini ada di baterainya. Realme C11 punya baterai besar berkapasitas 5000 mAh. Baterai sebesar ini bisa bertahan hingga 12 jam untuk main game.

Mengenai performanya, Realme C11 ditenagai chipset Mediatek Helio G35 terbaru. Chipset gaming untuk hp Android kelas entry ini memungkinkan Anda bisa main game dengan lancar.

Kemudian untuk memuaskan hobi fotografi Anda, Realme C11 dibekali kamera utama 13MP yang didukung AI dan Mode Super Nightscape. Foto di malam hari, jadi makin terang. Berikut ini semua kelebihan hp Realme C11 terbaru.

Kelebihan Di Hp Realme C11 Terbaru

Nah, jika kalian ingin mengetahui kelebihan Realme C11 terbaru ini, maka kalian harus simak di bawah ini apa saja kelebihan Realme C11 terbaru ini.

  • Baterai besar 5000 mAh
  • Bisa jadi Powerbank
  • Ditenagai chipset gaming kelas entri terbaru Mediatek Helio G35
  • AI Dual Camera 13MP dan 2MP di belakang
  • Potrait Mode, Chrome Boost, Super Nightscape Mode, Slow Mo Video, 1080p resolution
  • Kamera depan bisa untuk Face Unlock
  • 3 Card Slot: 2 SIM + MicroSD up to 256 GB.
TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga Hp OPPO A92 Terbaru 2021

Nah. yang di atas merupakan kelebihan Reame C11 terbaru ini dan perlu kalain ketahui, sebelum membeli Realme C11 terbaru ini.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa admin sajikan yang mengenai Spesifikasi Dan Harga Hp Realme C11 Ram 3 GB ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: harga hp realme c11 second-