Wajib Tau Ini Ciri-Ciri Whatsapp DI Sadap

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info seperti yang kita tahu Zaman sudah semakin edan.

Kini Teknologi bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat, contoh saja dengan Gawai kamu bisa menghubungi orang tua atau Pacar dan teman yang jaraknya cukup jauh.

Tapi semua itu tidak terlepas dari sisi negatifnya zaman, banyak sekali dari hacker yang membobol atau menyadap data pribadi dan bahkan menyebarkannya ke jejaring sosial dan menjualnya.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang rentan akan pembobolan.

Tapi tenang tuan Mark selaku pendiri Facebook dan mengembangkannya menjadi Whatsapp telah mempersiapkan atau memberikan Sobat info tanda jika Whatsapp mengalami penyadapan.

Lalu apa aja si ?.

Ciri-Ciri Whatsapp terkena sadap

  1. Wa Web yang aktif.

Whatsapp memiliki Fitur atau akses Web, sobat info bisa mengkases Wa perangkat android ke PC atau laptop.

Jika notifikasi “Wa web aktif” pada device mu kemungkinan besar Whatsapp yang kamu gunakan sedang di bajak atau di sadap oleh seseorang.

TRENDING:  Buka Daftar HP Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp Mulai 1 November 2021

2. Pesan Baru masuk sudah Ceklis Biru.

Jika kamu sedang melakukan pertukaran Chat atau sedang berbagi cerita dan tiba tiba saja Chat temanmu sudah tercentang dua dan berwarna Biru, kemungkinan besar seseorang sedang mengawasi percakapanmu dengan temanmu.

3. Whatsapp Terlogout dengan sendirinya.

Ketika kamu ingin membuka Whatsapp dan ternyata kamu harus mengisi kembali Nomor ponselmu, itu sudah di pastikan bahwa datamu sudah berada ditangan orang lain.

4. Pesa terkirim dengan sendirinya.

Ketika kamu membuka Whatsapp dan Pesan tidak di ketahui terkirim dengan sendirinya wkwkwkwk itu berarti kamu sedang berada dalam masalah dan harus segera mengganti nomor Telfonmu.

itulah beberapa ciri yang kemungkinan besar Whatsapp yang sedang kamu pakai di sadap atau di hack oleh orang lain.

Lindungi Whatsapp mu dengan memasukan alamat E-Mail dan pakai Pin sehingga orang yang tidak bertanggung jawab tidak bisa membuka Whatsapp yang sedang kamu pakai.

Dengan begitu data-data aman dan Sobat info tidak perlu khawatir dengan tersebarnya data pribadimu di jejaring sosial.

TRENDING:  Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi. Cuma Pakai Google!