Free Fire Max Rampage Terbaru 2021
Free Fire Max Rampage Terbaru 2021

Free Fire Max Rampage Terbaru 2021

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagai mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian sehat selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada kemepatan kali ini admin akan membahas tentang Free Fire Max Rampage Terbaru 2021. Bagi kalian yang penasaaran dengan Free Fire Max Rampage Terbaru 2021 terus baca pembahasaan dari admin.

Free Fire adalah sebuah game yang baru baru ini menghebohkan media sosial karena game ini memecahkan rekor penonton terbanyak di seluruh dunia.

Free Fire adalah sebuah game pertempuran yang berjumlah 50 player. Game ini mengharus kan kamu bertahan hidup hingga zona terahkir. Dan kamu juga harus membunhuh player sebanyak banyak nya supaya rank kamu naik dengan cepat.

Di game Free Fire ini ada enam Tier Rank yaitu Bronze Silver Platinum Diamond Masterdan Grendmaster. Kamu harus berjuang untuk mendapatkan Rank tertinggi yaitu Grendmaster.

TRENDING:  Anak FF Berulah Kembali, Sekarang Jual Motor

Game ini pertama kali di keluarkan di play store pada 30 September 2017. Dan game Free Fire juga pernah menduduki peringkat pertama dalam gategori game terlaris di play store.

Kebanyakan yang memainkan game Batlle Royale Free Fire ini adalah anak-anak. Karena gami ini memeiliki ukuran yang sangat kecil. Dan sangat cocok bagi sobat blogger yang memiliki spesifikasi semartphone yang tergolong menengah kebawah.

Game Free Fire ini menjadi salah satu pesaing game PUBG Mobile. Namun kali ini admin membahas tentang Free Fire Max Rampage Terbaru 2021. Bukan versi yang original nya.

Unduh Free Fire Max Apkl

Free Fire max dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman Gempalay premium di Batlle Royale. Nikmati berbagai Mode premium yang seru dengan semua pemain free fire menggunakan teknologi ekslusif. Rasakan pertempuran dengan resulusi Gameplay yang Ultra HD dan efek menakjubkan.

Garena Free Fire Max

Ulasan di bawah ini akan memberi gambaran yang nyata antara perbedaan Free Fire Max dan Free Fire original baik dari sisi kualitas Grafik sampai dengan pembahasan layar.

TRENDING:  Anak FF Berulah Kembali, Sekarang Jual Motor

Free Fire Original

  • Hanya bisa memainkan Grafik HD 30 FPS
  • Suara dari berbagai macam senjata dan kendaraan sama saja
  • Tidak memeiliki login screen pada saat loading screen
  • Karakter tidak bisa berjalan saat dalam lobby
  • Masih banyak playeer yang masih menggunakan cheat

Free Fire Max apk

  • Meningkatkan kualitas Grafik Ultra HD 60 FPS
  • Suara dari bermacam sejata dan kendaraan terdengar berbeda
  • Memiliki Loading sccrean
  • Karakter bisa berjalan di lobby
  • Tidak ada player yang menggunakan cheat

Nah sekian pembahasn dari admin mengenai Free Fire Max Rampage Terbaru 2021. Tetap baca artikel artikl dari admin supaya kalian tidak ketinggalan seputar tutorial tutorial dan seputar informasi informasi dari admin.

See you next time.