Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia
Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia

Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia

bukansekedarberita.com – Halo gays jumpa lagi bersama admin yang selalu setia menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi-informasi terbaru dan terpopuler.

Tentunya dengan sajian yang admin bawakan ini mampu menemani dan menghilangkan kegabutan kalian semua seketika, maka dari itu artikel ini admin sajikan khusus untuk sobat BSB.

Namun sebelum admin melanjutkan pada pembahasan inti, admin pastikan bahwa sobat BSB semua dengan keadaan baik-baik saja dan selalu ada dalam lindungan allah subhanahuwataala.

Untuk itu langsung saja kita masuk pada pembahasan inti mengenai Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan yang marak.

Namun sebelum admin sajikan mengenai pembahasan lengkapnya, disini admin akan menyajikan terlebih dulu mengenai beberapa kata kunci yang saat ini banyak dicari oleh banyak orang.

Bahkan kata kunci tersebut mampu memenuhi kolom pencarian pada google, hinggaa akhirnya menjadi pembahasan nomor satu bagi kalangan para pecinta film.

Berikut kata kunci terkait Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia:

  • film hachiko
  • film hachiko sub indo
  • hachiko movie
  • judul film hachiko

Nah dengan kata kunci berikut maka dapat memudahkan sobat untuk mencari tahu lebih lengkap mengenai Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia yang kisahnya sangat mengharukan.

Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia

Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia

Dalam Film Hachiko Sub Indo “A dog’s story” mengisahkan tentang seekor anjing yang sangat setia dan menyayangi pemiliknya, bahkan seekor anjing yang satu ini beda dari anjing-anjing lainnya.

Namun pada awalnya Profesor Parker Wilson bertemu dengan anjing tersebut disebuah stasiun kereta api yang mana pada saat itu ia sedang hendak berjalan usai pulang kerja.

Lalu ia membawa seekor anjing yang ia temukan di stasiun kereta itu kerumahnya, sampai ia memberikan sebuah nama kepada anjing tersebut yakni dengan nama Hachiko.

Setelah kejadian itu parker berikut istrinya merawat Hachiko hingga tumbuh dewasa, dan mereka selalu menghabiskan waktu bermainnya dengan Hachiko dalam setiap harinya.

Pada suatu hari Hachiko mengikuti Parker pada saat berangkat kerja ke statsiun, akhirnya parker harus kembali pulang kerumah untuk mengantar Hachiko untuk kembali ke rumah.

Namun siapa sangka bahwa pada sore hari usai Parker selesai bekerja dan hendak pulang, ia kaget karena Hachiko anjing kesayangannya kembali menjemputnya dan sudah ada di depan matanya.

Kemudian dengan berjalannya waktu Hachiko selalu mengantar jemput Parker ke stasiun tempat kerjanya Parker setiap hari, sampai orang-orang kagum dengan kelakukan Hachiko.

Karena ia tidak seperti seekor anjing pada umumnya yang, bahkan orang-orang yang ada disekitar stasiun tempat kerjanya Parker menyayangi dan selalu menyapa Hachiko setiap ia tiba.

Untuk Hachiko Movie yang satu ini sangat diminati dan digemari sekali oleh banyak orang, karena kisahnya yang sangat mengharukan bahkan sampai meneteskan air mata pecintanya.

Dan pada suatau hari pada saat Hachiko hendak menjemput Parker di stasiun sekita pukul 17:00, ia menjumpai tuannya Parker yang tengah terbaring dengan keadaan yanag sudah tidak bernyawa.

Namun Hachiko tidak mengerti akan hal yang telah terjadi pada Parker, dan Cate-pun menjual rumahnya usai parker meninggal dan menitipkan Hachiko kepada anaknya Andy Wilson.

Dan Hachiko-pun dirawat oleh andy dan tinggal bersama andy, namun Hachiko selalu keluar dari rumah andy untuk pergi kestasiun dengan harapan bisa jumpa kembali dengan tuannya Parker.

Hingga akhirnya Andy merelakan Hachiko untuk pergi dan tinggal distasiun tempat kerjanya Parker sewaktu hidup dan menantikan tuannya itu kembali hadir dan bisa bermain kembali dengannya.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan mengenai Nonton Film Hachiko Kisah Anjing Yang Setia, semoga pembahasan ini dapat menjadi pelajaran dalam kehidupan kita semua.

Terima kasih telah mampir pada artikel admin yang satu ini, dan jangan lupa untuk kembali mampir pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari admin.