Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis
Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis

Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis

bukansekedarberita.comSpesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis – Halo sobat BSB kembali lagi bersama admin yang selalu hadir menemani kalian semua dalam menyajikan informasi-informasi menarik dan terpopuler ditahun 2021.

Seperti dengan informasi yang akan admin sajikan pada pembahasan kali ini mengenai dengan Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis yang admin lengkapi dengan bocoran harga terbarunya dibulan ini untuk kalian semua.

Bagi kalia para pecinta gadget kebetulan sekali karena telah mampir pada artikel admin yang satu ini yang akan membahas mengenai Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu bocorannya.

Maka jangan khawatir karena admin disini akan mengupasnya dengan secara detail agar kalian bisa mengetahui dengan lengkap bocoran dari Realmi 8 5g yang baru saja dirilis di tanah air tercinta ini yakni Indonesia.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita masuk pada pembahasan inti mengenai Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis di Indonesia berikut dengan bocoran harga yang tercantum pada bandrol Realmi 8 5g yang ditungu-tunggu ini.

TRENDING:  Full Spesifikasi Realme 8 5G terbaru 2021

Spesifikasi Dan Harga Realmi 8 5g

Spesifikasi Dan Harga Realmi 8 5g

Untuk Realmi 8 5g yang baru saja rilis ini tampil dengan layar 6,5 inci IPS LCD, dengan rasio screen body 89,3%. Dengan dilengkapi kamera depan 16MP dan juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang 48MP + 2MP + 2MP.

Realmi 8 5g ini juga dilengkapi dengan Chipset MediaTek MT6833 700 5G, dengan keunggulan yang dimiliki yakni berada diatas Android 11 juga Realme UI 2.0. Bahkan dilengkapi juga dengan varian RAM dan RoM tinggi.

Yakni dengan 4GB + 64GB lalu 4GB + 128GB dan juga 6GB + 128GB kemudian 8GB + 128GB yang sangat cocok sekali bagi kalian para pecinta game dengan ukuran yang sangat begitu besar dalam penyimpanan memorinya.

Bahkan untuk Realme 8 5g ini juga didukung dengan kapasitas baterai 5000 mAh dengan charger 18W juga dengan dilengkapi sensor fingerprint pada bagian sisinya. Yang mana disajikan dengan dua varian warna yang ada.

Yang satu disajiakn dengan varian warna Supersonic Blue dan yang satunya lagi ditampilkan dengan varian warna Supersonic Black. Bahkan untuk harganya juga sangat bersahabat sekali dengan dompet yakni Rp 4.000.000.

TRENDING:  Full Spesifikasi Realme 8 5G terbaru 2021

Nah, bagaimana sudah tertarik belum dengan rilisnya Realm 8 5g yang satu ini, jika kalian sudah tertarik untuk membelinya maka kalian dapat mencari tahu kelengkapannya dengan sebuah kata kunci yang admin sajikan.

Berikut adalah kata kunci atau queri yang terkait dengan Realme 8 5g Harga dan Spesifikasiyang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pecinta gadget termasuk dengan produk Realme yang baru saja rilis ini.

  • realme 8 5g harga dan spesifikasi
  • spesifikasi realmi 8 5g
  • realme 8 5g gsmarena
  • realmi 8 5g

Penutup

Itu tadi merupakan pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai dengan Spesifikasi Realmi 8 5g Yang Baru Rilis, semoga pembahasan ini bermanfaat dan membantu kalian semua mengetahui Spesifikasi Realme 8 5g.

Terima kasih atas kunjungannya pada artikel admin yang satu ini, dan jangan lupa untuk kembali mampir juga berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan setiap hari.