Ali & Ratu Ratu Queens
Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagai mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah film yang baru baru ini menjadi trending topik di sosial media Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini baru saja rilis di layanan streaming Netflix. Film ini di produksi oleh sutradara Lucky Kuswandi akan tayan g di Netflix mulai 17 juni.

Peran utama dari film ini di dapatkan oleh Iqbal. Iqbal memerankan tokoh Ali. Setelah tampil memukau sebgai Dilan di film seri Dilan. Dan Minke dalam Bumi dan langit. Iqbal akan kembali menyapa penggemarnya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini menceritakan perjuangan seorang anak yang mencari keberadaan ibunya di kota New York. Yang bermodalkan foto dan sejumlah surat yang pernah di kirim kan ibunya. Kemudian Ali yang sudah dewasa pergi ke New York.

Setibanya di kota Big Apple itu. Ali keliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat ibunya Mia. Tentu saja mencari keberadan ibunya tidaklah mudah dan tidak sesuai yang dia harapkan.

Namun pencarian itu membawa Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia yang kenal dengan ibunya. Mereka adalah Party (Nirana Zubir) Chinta (Happy Salma) Ance (Tika Pengabean) dan Biyah Sari (Asri Wales).

Setelah berkenalan. Mereka berempat dan anak Ance yang bernama Eva (Aurora Ribero) sepakat untuk membantu ali mencari ibunya. Dalam proses pencarian ibunya Ali menemukan arti keluarga sesungguhnya.

Film Ali & Ratu Ratu Queens menjadi pengalam pertama bagi Iqbal memerankan karakter yang tidak di ambil dari novel. Sebelumnya ia memerankan tokoh Dilan yang di ambil dari seri novel dan Minke yang diadaptasi dari Taterlogi Bumi dan Manusia.

Nah sekain pembahasn dari admin mengenai film Ali & Ratu Ratu Queens terus baca artikel artikel dari admin supaya kalian tidak ketinggalan berita-berita terupdate.