Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14
Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14

Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan trending seperti Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adnya sebuah informasi terbaru dan saat ini menjadi diperbincangkan oleh warganet.

Nah jika kalian belum mengetahui tentang pembahasan yang mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14 maka dari itu admin sarankan buat kalian untuk menyimaknya dengan detail.

Harga asus Vivobook Flip 14, nah berikut dibawah ini admin akan menyajikan salah satu harga dari laptop terbaru ini asus Vivobook flip 14. Berikut dibawah ini adalah salah satu rangkuman yang mengenai harga asus vivobook flip 14.

Harga Asus Vivobook Flip 14

Mungkin dari kalian sudah ada yang mengetahui tentang harga asus Vivobook Flip14, dan jika dari kalian yang belum mewngetahui tentang harga dari asus Vivobook Flip 14 maka dari itu admin sarankan buat kalian untuk menyimak pembahasan ini sampai habis.

Baca Juga : Si Karismatik Charlie Wade bab 3208 Terbaru

Nah buat kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin melihat pembahasan dari harga asus vivobook flip 14 yang harus kalian diketahui dengan sedetail mungkin, karna pembahasan ini sanagat penting bagi kalaian yang belum mengetahuinya.

Berikut ini adalah mengenaih arga asus vivobook flip 14, laptop ini sudah di bandrol dengan harga Rp 13.799.000 (Core i5 / 8GB RAM / 512 GB NVMe pCle SSD) atau Rp 16 2999.000 (Core i7 / 16 GB dan RAM / 512 GB NVMe pCle SSD).

Semoga dengan adanya pembahasan yang mengenai harga asus Vivobook Flip 14 bisa sangat membantu kalian semua, dan jangan lupa menyimaknya dengan detail agar kalian bisa memahaminya.

Spesifikasi Asus Vivobook Flip 14

Berikut dibawah ini adalah informasi tentang spesifikasi asus vivobook flip 14 yang perlu kalian simak dengan sedetail mungkin karna spesifikasi laptop terbaru ini sangat penting bagi kalian yang mau membelinya.

Asus vivobook flip 14 ini mempunyai baterai yang sangat besar yaitu 42WHrs, 3S1P dan 3-cell Li-ion. Laptop ini sangat berkualitas sekali buat yang mempunyai pekerjaan di kantor kini asus vivobook flip 14 akan membantu kalian bekerja.

Tak juga itu asus vivobook flip 14 ini mempunyai RAM 8 GB dan ROM 16 GB kini kalin bisa sangat puas memakai laptop ini karna mempunyai ram dan batrai yang sangat besar. Asus vivobook flip 14 ini mempunyai CPU i7-1165G7 Processor 2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)

Asus vivobook flip 14 ini memiliki layar yang sangat tipis sekali sehingga para pengguna laptop ini sangat mudah untuk dibawanya dan beratnya hanya 1,5 kg. Laptop ini sangat berkualitas sekali dan banyak yang mencarinya.

Penutup

Itulah informasi yang mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Vivobook Flip 14 semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya.