Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021
Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021

Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021

bukansekedarberita.comCara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021 – Halo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu setia menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi terbaru dan terpopuler.

Sepertihalnya dengan Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021 yang telah disediakan dan diciptakan langsung oleh PLN untuk mempermudah bagi para penggunanya yang sering menemukan masalah terkait dengan pengguaannya.

Maka dari itu pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan sebuah aplikasi Iconnet PLN beserta dengan cara daftarnya yang terbilang sangat mudah untuk dilakukan dan dimiliki oleh sobat BSB semua.

Karena dengan adanya aplikasi Internet PLN 2021 ini dapat mempermudah juga meringankan pelanggan setia PLN. Bahkan pada aplikasi ini memiliki banyak sekali promo harga yang sangat terjangkau oleh para pelanggan.

Maka dari itu tidak sedikit pelanggan setia PLN yang kali ini sudah menggunakan aplikasi tersebut untuk membantu mempermudah pelayanan juga penggunaan dan pembayaran yang hendak dilakukan.

TRENDING:  Cara Pasang Paket Iconnect PLN Terbaru

Dengan hal tersebut maka wajib sekali bagi sobat BSB yang belum menggunakan aplikasi Iconnet Pln tersebut untuk segera meiliki juga menggunakan dan menikmati fitur-fitur yang ada pada apliaksi tersebut.

Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021

Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021

Bagi sobat BSB yang belum mengetahui cara untuk daftar Iconnet Pln, maka simak pembahasan dibawah ini yang akan admin sajikan khusus untuk kalian semua terkait dengan Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021.

Cara Daftar dan Berlangganan Internet PLN Iconnet

  1. Bagi para pengguna dan pelanggan baru harus memastikan terlebih dulu mengenai lokasi untuk pemasangan layanan Iconnet Pln dan harus masuk pada wilayah yang terjangkau oleh jaringan Iconnet Pln.

Dan untuk mengetahui layanan Iconnet apakah masuk atau tidak pada wilayah coverage pada jaringan Iconnet, maka bisa dilakukan dengan mudah pada website resminya PLN yakni www.iconnet.id atau pada aplikasi PLN Mobile.

2. Jika lokasi wilayah kalian sudah termasuk pada coverage Iconnet Pln, maka kalian dapat dengan mudah untuk daftar pada website www.iconnet.id atau bisa juga pada aplikasi PLN Mobileyang bisa kalian dapatkann pada Play Store.

TRENDING:  Cara Pasang Paket Iconnect PLN Terbaru

. 3. Jika kalian sudah berhasil mendaftar, maka kalian akan meneriam pemberitahuan untuk mengonfirmasi pendaftaran yang mana hal tersebut berisikan petunjunk pembayaran dan biaya pemasangan baru Iconnet.

4. Jika kalian sudah melakukan pembayaran yang disarankan pada aplikasi tersebut, maka petugas PLN akan dengan segera melakukan aktivasi layanan Iconnet Pln sesuai dengan lokasi yang telah terdaftar.

5. Setelah proses tersebut berhasil dilakukan, maka pelanggan bisa langsung menggunakan layanan Iconnet Pln dengan cara yang sangat mudah dan praktis.

Syarat Daftar Layanan Iconnet PLN

Bagi para pelanggan yang hendak akan mendaftar layanan Iconet Pln maka harus memperhatikan syarat-syarat yang telah ditentukan, seperti diantaranya:

  1. E-KTP yang asli atas nama calon pendaftar.
  2. Menyertakan alamat lengkap yang akan dilakukan pemasangan layanan Iconet Pln.
  3. Menyertakan juga Nomor Meter Kistrik Prabayar.
  4. Alamat email.
  5. Nomor telepon yang digunakan calon pendaftar.

Untuk biaya pemasangan baru Iconnet Pln maka bisa dilakukan dengan cara mentransfer pada bank yang telah dianjurkan oleh petugas sesuai dengan kode pembayaran yang dikirim oleh petugas, dengan nominal Rp 2.50.000.

TRENDING:  Cara Pasang Paket Iconnect PLN Terbaru

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai Cara Mudah Daftar Iconnet Pln 2021, semoga apa yang telah admin sajikan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat BSB semua.

Terimakasih telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan juga berkunjung kembali pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan pada setiap harinya.