Cara Mengatasi Google Terhenti Pada HP Samsung Dengan Mudah
Cara Mengatasi Google Terhenti Pada HP Samsung Dengan Mudah

Cara Mengatasi Google Terhenti Pada HP Samsung Dengan Mudah

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan trending seperti Cara Mengatasi Google Terhenti Pada HP Samsung Dengan Mudah.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adanya informasi yang mengegerkan warganet seperti informasi yang satu ini kenapa google terus berhenti.

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahui tentang kenapa google terus berhenti, nah buat kalian yang belum mengetahuinya maka dari itu kalian harus simak pembahasan yang terbaru ini yang mengenai kenapa google terus berhenti.

Baca Juga : Surely a Happy Ending Naver Webtoon Full Episode

Google terus berhenti admin sarankan buat kalian semua yang belum mengetahui tentang pembahasan yang satu ini maka dari itu kalian harus menyimaknya dengan detail karna informasi ini sangat penting untuk kalian yang belum mengetahuinya.

Cara Mengatasi Google Terus Berhenti

Nah buat kalian yang sudah tidak sabar ingin melihat pembahasan yang sedang trending ini yang mengenai tentang aplikasi google terhenti maka dari itu kalian harus simak pembahasan yang ada di bagian bawah ini.

Pada umumnya ada tiga (3) penyebab mengenai google terhenti pada hp samsung yang pertama adalah Memori ram penuh, kerusakan sistem pada android, dan koneksi internet terputus. Berikut dibawah ini pembahasan yang sangat sesuai.

  • Memori RAM Penuh :

Semua smartphone mempunyai kapasitas Ram yang sangat terbatas. Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang kita unduh dan menjadikan ram di smartphone kita penuh atau macet, maka dari itu kalian harus menghapusi sebagian dari aplikasi yang tidak terpenting untuk bisa melancari google.

  • Kerusakan Pada Sistem Android :

Kerusakan yang cukup parah kini bukan dari sebuah aplikasi, kemungkinan kerusakan ini yang berada pada sistem pada oprasi android atau (OS). Jika benar kerusakannya dari sistem android kini kalian harus meriset ulang pada sistem hard reset.

Klik dibawah Ini ⇓⇓⇓

Selain cara hard reset, kini ada cara baru yang mengatasi kerusakan pada sistem android cara nay sangat gampang sekali. Kini kalian tinggal upgrade pada sistem android yang terbaru melalui menu pengaturan yyang ada di semartphone kalian.

  • Koneksi Internet Terputus :

Terkadang koneksi internet kita tiba-tiba terputus dan menyebabkan semartphone kita menjadi lemot dan pastinya google akan terus berhenti karna tidak ada koneksi internet yang tersambung ke semartphone kalian.

Dan berikut dibawah ini cara mengatasi google berhenti cara nya sangat mudah sekali, kini kalian harus menyimaknya di bawah ini yang telah admin sajikan.

Meriset Akun Google di Smartphone Kalian :

Maksud dari riset akun google itu adalah, kini kalian harus mengganti akun google yang sudah lama menjadi akun google yang baru agar goog kalian bisa berpungsi kembali. Dan syarat-syaratnya ada di bawah ini yang harus kalian lakukan.

  • Buka pengaturan pada semartpohone kalian.
  • Lalu kalian masukan ke menu akun.
  • Selanjutnya pilih Google.
  • Dan kalian harus pilih email yang tertera.
  • Lihat pada sisi kanan lalu pilih.
  • Lalu pilih hapus akun.

Penutup

Itulah informasi tentang Cara Mengatasi Google Terhenti Pada HP Samsung Dengan Mudah semoga dengan adanya pembahasan ini bisa membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi selanjutnya.