Lightroom Mod Apk 2021
Lightroom Mod Apk 2021

Lightroom Mod Apk 2021

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagai mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama Lightroom Mod Apk 2021. Bagi kalian yang ingin mendapatkan aplikasi nya terus baca pembahasan dari admin sampai selesai.

Lightroom adalah sebuah aplikasi editing foto yang baru-baru ini viral di media sosial. Baru-baru ini banyak aplikasi editing foto bermunculan yaitu salah satunya adalah aplikasi Lightroom ini.

Sebelumnya aplikasi editing foto hanya bisa di gunakan di PC saja. Tapi sekarang banyak aplikasi yang sudah mulai support dengan semartphone kalian masing masing.

Aplikasi Lightroom ini di kembangkan oleh Adobe Systems. Akan tetapi aplikasi ini memiliki dua macam versi yaitu Gratis dan Premium. Tetapi jika kalian hanya menggunakan versi Gratis fitur yang kalian dapat pun hanya beberapa.

TRENDING:  Update Hacker Dark Vip

Tetapi jika kalian menggunakan versi Premium kalain dapat membuka semua fitur Tetapi jika ingin membuka versi yang Premium kalian harus membayar nya.

Tapi tenang saja pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Lightroom Mod nya supaya kalian bisa membuka semua fitur nya secara gratis. Karena admin tahu bahwa sobat blogger suka yang gratis-gratis.

Bagi kalian yang bertanya-tanya kalau Lightroom mod aman atau tidak admin akan menjawab bahwa aplikasi Lightroom mod yang admin bagikan ini aman 100%.

Di aplikasi Lightroom mod ini admin akan menyediakan semua fitur supaya kalian bisa dengan mudah untuk mengedit foto untuk tugas sekolah atau untuk lain lain.

Fitur Fitur

Sebelum kalian menggunakan aplikasi nya admin akan membahas beberapa kelebihan aplikasi Lightroom mod apk ini. Yang mengunggulkan aplikasi mod apk Lightroom daripada Lightroom Original.

1. Dapat Mengatur ISO Pencahayaan

Aplikasi Lightroom Mod lebih baik dari segi penyesuaiaan pencahayaan ISO. Fungsi pengaturan ISO memudahkan kalian untuk menyesuaikann cahaya yang digunakan untuk memotret sebuah subjek.

TRENDING:  Cara Full Download The Sims Freeplay Mod Apk Terbaru 2021

Dalam sebuah editing foto kalian harus bisa mengatur tingkat penyesuaiaan cahaya agar foto terlihat seperti profesional. Fungsi cahaya juga memudahkan kalian untuk mengatur kecerahaan foto yang kalian edit.

2. Unlocked Full Preset

Preset adalah sebuah fitur yang akan membuat foto menjadi lebih halus dan lebih berwarna. Pada versi yang asli kalian hanya dapat menggunakan beberapa preset saja.

3. Unlimited Layar

Pada aplikasi editing foto yang lainya kalian hanya bisa menggunakan satu layar untuk mengedit foto. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggunakan banyak layar untuk proses kalian mengedit nya.

Nah itu lah kelebihan dari aplikasi Lightroom Mod Apk sebenarnya masihb sangat banyak kelebihan dari aplikasi Lightroom Mod apk ini namun admin hanya membahas 3 saja.

Nah tanpa berlama lama lagi admin akan membagikan aplikasi Lightroom mod nya pada kalian link unduh nya ada di bawah ini.

Link Unduh nya

UNDUH

Penutup

Nah sekian dari admin mengenai pembahasan Lightroom Mod Apk 2021. Terus baca artikel artikel dari admin supaya kalian tidak ketinggalan tentang seputar tutorial tutorial dan seputar informasi informasi dari admin.

TRENDING:  Dream | Nova Terbaru 2021

Aplikasi terkait

hacker dark vip mod apk,
akun netflix gratis,
hacker dark vip mod apk,
nonolive mod apk,
lightroom mod apk full preset 2021,

See you next time.