Attila Syach Viral di Media Sosial
Attila Syach Viral di Media Sosial

Attila Syach Viral di Media Sosial

Bukansekedarberita.com- Attila Syach Viral di Media Sosial- Hallo sobat kembali lagi nih bersama admin yang tak bosan-bosan menemani kalian dan admin akan memberikan sebuah informasi.

Semoga dimanapun kalian berada tetap dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, dan semoga saja ita semua di beri rizki yang tak ada putusnya.

Pada kesempatan kali ini admi akan membahas tetang Attila Syach Viral di Media Sosial dan baru-baru ini Attila Syach Viral di Media Sosial sedang viral di media sosial.

Nah, kalian penasaran bukan dengan Attila Syach Viral di Media Sosial ini, jika kalian penasaran dengan Attila Syach Viral di Media Sosial ini maka kalian tidak usah khwatir, karen admin akan membahasnya di bawah ini. agar kalian bisa mengetauinya.

Kalian sudak tak sabar bukan dengan Attila Syach Viral di Media Sosial maka diri itu langsung saja kita kepembahasan yang inti mengenai Attila Syach Viral di Media Sosial di bawah ini.

Attila Syach

Berita mengejutkan datang dari artis Attila Syach, Karna dirinya di laporkan oleh mantan instinya ke Polres Metro Jakarta Selatan Karna dia diduga KDRT. Di bawan ini adalah fakta-fakta yang mengenai Attila Syach.

Pernah Jadi Aktor

Attila Syach ini dulunya pernah berkarier di dunia hiburan, dan dia semapat manjadi aktor. Namun sesudah menikan dengan Wulan Guritno, Attila Syach akan memastikan untuk berhanti di dunia hiburan, karna dia akan mengurus bisnisnya.

Kisah Cinta Sama Wulan Guritno

Attila Syach Menikani Wulan Guritno pada tahun 1998 yang lalu, tapi rumah tangga mereka ancur seketika, dan keduanya resmi cerai pada tanggal 2002.

Cerai Dari Bunga Sopian

Sesudah bercerai dengan i Wulan Guritno, Kehidupan Attila Syach tidak lagi menjadi sorotan media sosial. Setalah itu di hebohkan kabar dirinya cerai dengan Bungan Sophia.

Pada awalnya perceraian rumah tangga Attila Syach dan Bunga Sophia, keduanya, di kabarkan karana keduanya selelu ribut, karna kelakukan sikap kasar Attila kepada Bunga.

Dilaporkan Karena Diduga KDRT

Bunga sophian melaprkan sang mantan suaminya karena atas dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan. Dan sampai saat ini proses laporan masih terus berjalan.

“Ada beberapa periode yang lalu (laporan) kira-kira seperti itu (tiga sampai empat bulan) kan semua berjalan,” ungkap Kompol Achmad Akbar saat ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Itu sekilas fakta-fakta Attila Syach yang baru-baru ini di laporkan Bunga Sophia karna atas dugaan KDRT.

Penutup

Mungin hanya itu yang dapat admin sajikan kepada kalian mengenai Attila Syach Viral di Media Sosial. semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.