Spesifikasi Infinix Hot 9 Play
Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini Spesifikasi Infinix Hot 9 Play.

Baru-baru ini media sosial telah di hebohkan oleh kalangan warganet karna ada informasi terbaru yang saat ini banyak sekali mencarinya seperti yang satu ini Spesifikasi Infinix Hot 9 Play. Nah jika kalian belum mengetahui tentang pembahasan yang satu ini maka dari itu kalian harus simak sampai habis.

Spesifikasi infinix hot 9 Play mungkin dari teman kalian sudah ada yang mengetauhi tentang informasi smartphone Infinix Hot 9 Play ini dan jika teman kalian belum mengetahuinya maka dari itu admin akan menyajikan sebuah pembahasan yang mengenai Spesifikasi Infinix Hot 9 Play di bawah ini.

Admin sarankan buat kalian semua untuk melihat pembahasan yang mengenai Spesifikasi Infinix Hot 9 Play, karna informasi yang satu ini sangat penting untuk kalian semua dan jangan sampai meninggalkan informasi ini karna bisa memicu pikiran kalian.

Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Nah buat kalian yang sangat penasaran dengan informasi terbaru ini yang mengenai Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play, kini kalian harus simak pembahasan ini dengan detail.

Smartphone ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan buat penyuka game atau sebagainya smartphone ini akan menemani kalian untuk bermainnya, karna smartphone Infinix Hot 9 Play ini memiliki ram dan rom sangat besar sekali tak hanya itu smartphone ini juga memiliki layar yang cukup besar loh.

Infinix Hot 9 Play siapa sih yang tidak tahu dengan smartphone terbaru ini, pastinya semua orang sudah pada tahu karna smartphone ini sudah tersebar luas di kalanhgan media sosial dan jika kalian mau membli smartphone Infinix Hot 9 Play kini sudah tersedia di pasar atau toko terdekat loh.

Mengenai Spesifikasi Infinix Hot 9 Play yang perlu kalian ketahui di bawah ini, karna spesifikasi smratphone ini sangat penting bagi kalian yang ingin membelinya.

  • Memiliki layar yang sangat besar yaitu 6.82 inci.
  • RAM 2 GB dan ROM 32 GB.
  • Berat HP : 209 gram.
  • Kamera depan : 8MP
  • Kamera belakang : 13 mp dan 2 MP.
  • Memiliki baterai : 6000 mAh.

Penutup

Itulah informasi tentang Spesifikasi Infinix Hot 9 Play semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi trending lainnya.