Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiomi
Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiomi

Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiaomi

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin kece, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi terbaru seperti Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiomi.

Baru-baru ini media sosial telah di perbincangkan oleh kalnagn warganet karna ada sebuah informasi yang saat ini sedang trending seperti Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiomi, nah pastinya dari teman kalian sudah ada yang mengetahui pembahasan ini ya kan.

Nah pastinya teman kalian sudah ada yang mengetahui tentang informasi google keeps stopping xiomi dan ada juga yang belum mengetahuinya, nah jika kalian yang belum mengetahui tentang google keeps stopping xiomi maka dari itu kalian semua harus menyimaknya.

Cara Mengatasi Google Keeps Stopping Xiaomi Dengan Mudah

Jika kalian sudah tidak sabar lagi baik lah admin akan segera menyediakanya tentang informasi yang sangat penting ini mengenai google keeps stopping samsung, yang perlu kalian ketahui dan kalian juga harus menyimaknya dengan detail.

Jika kesalahannya adalah kalian baru update sebuah MIUI, maka ada kemungkinan yang sangat besar sekali adalah bug dari salah satu versi yang baru. hal itu akan terjadi pada versi beta atau alpha di bagian ROM MIUI, akan tetapi jika kalian belum mempunyai update MIUI, maka dari itu kalian harus ikuti tutorialnya :

  • Langkah pertama yang kalian lakukan adalah buka menu seting.
  • Lalu kalian buka menu Apps dan pilih manage Apps.
  • Dan kalian cari google, kalian harus ingat google bukan google playstore atau lainnya.
  • Lalu kalian pilih apps tersebut lalu tekan tombol uninstall updates di bagian bawah.
  • Kalian juga bisa pilih tombol clear data
  • Dan yang terakhir kalian harus resatart pnsel kalian.

Semoga dengan adanya tutorial yang di atas bisa sangat membantu kalian semua dan jangan sampai meninggalkan informasi yang sangat penting ini karna informasi ini akan membantu kalian mengatasi google keeps stopping Xiomi

Penutup

Itulah informasi tentang Cara Mudah Mengatasi Google Keeps Stopping Xiomi semoga dengan adanya informasi ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi trending lainnya.