Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan
Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Bukansekedarberita.comKumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan – Halo sobat BSB jumpa lagi bersama admin yang selalu hadir dalam menemani waktu gabut kalian dengan menyajikan berbagai macam informasi terbaru.

Yang pastinya informasi ini sedang menjadi bahan pembicaraan yang sangat marak sekali dikalangan para pecinta gadget terlebih bagi para gaming terbaik di Indoensia, yang memang selalu memilih merk HP terbaiknya.

Karena pada pembahasan kali ini admin akan merekomendasikan Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan, yang mana sangat bnayak dicari oleh para pecinta game yang memang selalu memilih HP terbaik dalam menemaninya.

Bagi kalian para gaming terbaik yang sedang mencari hp gaming murah 1 jutaan, maka kalian tepat sekali karena sudah mampir pada artikel admin yang satu ini tepatnya dengan Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Untuk itu simak pembahasan lengkapnya dibagian bawah artikel ini, agar kalian tidak salah dalam memilih hp 1 jutaan terbaik 2021 yang bisa menemani kalian semua dalam bermain game pavorit kalian semua.

Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Belakangan ini memang banyak sekali yang hendak mencari hp gaming 1 jutaan, pascanya untuk menemani mereka dalam bermain game pavoritnya agar tidak ada kendala yang mereka alami pada saat bermain game.

Berikut dibawah ini adalah Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

1.Samsung Galaxy M121

Yang mana Samsung Galaxy M121 dilengkapi dengan kapasitas baterai 6000 mAh juga di pasang dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang mana dengan chipset Exynos 850 dan pengisisan cepat 15W.

Yang memang Samsung Galaxy M121 sudah banyak sekali oang yang mengincarnya, karena hanya dengan Rp 1.999.000 saja kalian sudah bisa memiliki dan menikmati fitur keunggulan dari Samsung Galaxy M121.

2. Redmi 9T

Dengan dilengkapi Qualcomm yang menjadi salah satu otak dari Redmi 9T ini juga dikengkapi dengan kapasitas baterai 6000 mAh dan fast cahrging 18W dan RAM 4 GB juga memori internal 64 GB/6 GB dan 128 GB.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Juga dengan harga yang sangat rendah sekali dengan Rp 1.899.000 kalian sudah bisa memiliki dan menikmati game pavorit kalian yang bisa dengan tenang kalian mainkan pada Redmi 9T yang termasuk pada hp 1 jutaan terbaik 2021.

3. Realme C11

Realme C11 dilengkapi dengan MediaTek Helio G35 juga RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang mana dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan bahkan denga harga yang sangat murah sekali Rp 1.599.000.

4. Realme C15

Dengan MediaTek Helio G35 yang sama dengan Reame C11 juga dilengkapi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, bahkan denga kapasitas baterai yang lebih tinggi dari Realme C11 yakni 6000 mAh dan fast charging 18W.

Bahkan hanya dengan Rp 1.899.000 saja, kalian sudah bisa menikmati game pavorit kalian dengan bantuan Realme C15 yang satu ini juga tanpa ada kendala yang akan kalian alami pada saat bermain game.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan, semoga mampu membantu kalian semua dalam mencari dan menemukan ponsel pavorit kalian dalam bermain game.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Terimaksih bagi yang sudah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir pada Bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang selalu admin sajikan setiap hari.