Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19

Bukansekedarberita.comAplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19– Hallo sobat, kembali lagi nih bersama admin yang selelu memberikan informasi yang perlu di ketahui.

Semoga dimapun kalian berada semoga kita semua di beri nikmat yang luar biasa dan nikmat itu tidak bisa dibeli oleh uang yakni nikmat kesehatan.

Pada kesempatan kalia ini admin akan membahahas tentang Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 yang baru-baru ini tengah di cari oleh para warganet.

Nan, bagi kalian yang tengah mencari informasi seputar Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 ini, maka Kalian tidak usah khawatir karena admin akan membahasnya di bawah ini.

Kalian, penasaran bukan dengan Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 ini, jika kalian sudah tidak sabar dengan Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 ini, maka langsung saja kita kepembahasan yang inti di bawah ini, agar kalian bisa mengetauinya ya sob.

TRENDING:  Link Full Https //pedulilindungi.id/sertifikat

Vaksin Covid-19

Bagi kalian yang sudah di vaksinasi Covid-19, dan sertifikat viksin Corona sekarang bisa di unduh menggunakan aplikasi pedulilindungi. Cara unduhnyapun suga cukup mudah.

Nah, jika kalian belum terdaftar, kalian pasti di minta melengkapi data seperti nama lengkap, nomer hedpone untuk verifikasi data, dengan menggunakan kode OTP yang akan di kirim.

Namun, jika kalian yang sudah memiliki akun pedulilindungi, kalian tinggal dengan membuka profil, lalu sesudah membuka prifil kalian tidanggal klik feature sertifikat vaksin.

Jika kalian yang belum mengunduh aplikasi pedulilindungi, kalian tenang saja karena admin akan memberikannya di bawah ini.

Cara unduh aplikasi pedulilindungi

1. Membuka aplikasi PeduliLindungi di Play Store atau App Store
2. Mengisi identitas diri berupa nama lengkap dan memasukkan nomor handphone
3. Mengisi kode OTP untuk verifikasi data, kode OTP dikirimkan ke nomor HP yang dicantumkan
4. Pengguna akun diarahkan ke kolom Beranda
5. Melengkapi identitas diri dengan menyertakan alamat NIK dan alamat email dalam kolom profil
6. Cek feature sertifikat vaksin
7. Aplikasi akan menampilkan sertifikat vaksin dosis pertama dan dosis kedua
8. Unduh sertifikat vaksin COVID-19 dosis pertama/kedua
9. Sertifikat vaksin COVID-19 online masuk ke dalam gallery/image masing-masing pengguna.

TRENDING:  Link Full Https //pedulilindungi.id/sertifikat

Dan admin disini akan memeberikan Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19 yang perlua kalian pahami dan perlu kalian ketahui

Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19

  • Silahkan Anda download aplikasi PeduliLindungi di Playstore. 
  • Bagi Anda yang sudah pernah mendaftar, maka Anda hanya perlu membuka profil dan klik feature sertifikat vaksin.
  • Bagi Anda yang belum pernah mendaftar, Anda bisa membuka aplikasi PeduliLindungi dan mengisi identitas diri berupa nama lengkap dan masukkan nomor handphone.
  • Setelah itu, Anda bisa mengisi kode OTP untuk verifikasi data, kode OTP dikirimkan melalui nomor handphone yang sudah Anda cantumkan.
  • Anda bisa lanjutkan melengkapi identitas diri dengan menyertakan alamat NIK dan alamat email pada kolom profil yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya cek feature sertifikat vaksin.
  • Maka aplikasi akan langsung menampilkan sertifikat vaksin dosis pertama dan kedua yang sudah Anda jalani.

Baca juga : Https //t.me/addstickers/sweetybee Viral Stiker TikTok

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan yang mengenai Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin Covid-19. Semoga bisa bermanfaat bagai kalian semua.

TRENDING:  Link Full Https //pedulilindungi.id/sertifikat