Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun
Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun

Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun

Bukansekedarberita.com – Halo gays jumpa lagi nih bersama admin tampan yang selalu setia menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi terbaru dan terpopuler yang sedang ramai diperbincangkan.

Sepertihalnya dengan Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12-17 Tahun yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan juga manjadi bahan pembicaraan nomor satu bahkan memenuhi kolom pencarian di Google.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa program pemerintah mengenai vaksinasi pada anak usia 12-17 tahun kini telah resmi dibuka sesuai dengan keputusan pemerintah mengenai dengan peraturan yang berkaitan covid-19.

Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun

Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun

Pada umumnya pemerintah telah meluncurkan peraturan baru terkait dengan masa pandemi covid-19 yang saat ini tengah menjadi sebuah masalah besar bagi sebagian masyarakat terlebih bagi masyarakat kecil.

Belakangan ini Kementrian Kesehatan RI telah meresmikan sebuah kegiatan baru mengenai dengan vaksinasi yang tidak berlaku untuk usia 60 tahun ke atas saja, namun juga kini berlaku untuk remaja usia 12-17 tahun.

Bagi sobat yang belum mengetahui akan daftar Lokasi Vaksin Anak 12 17 Tahun yang resmi dibuka akan pelaksanaan vaksinasi untuk usia 12-17 tahun, maka bisa simak pembahasan dibawah ini yang admin sajikan khusus untuk sobat BSB semua.

Yang mana informasi ini sangat begitu amat penting bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan guna mengurangi rantai penyebaran virus covid-19 yang tengah menjadi permasalahan besar dimasyarakat.

Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya sudah ada beberapa lokasi yang telah dibuka untuk kegiatan vaksinasi untuk usia 12-17 tahun disebagian daerah ibu kota, seperti dengan informasi yang admin rangkum dibawah ini.

Berikut adalah daftar lokasi kegiatan vaksinasi usia 12-17 tahun di ibu kota:

  1. Mal Taman Anggrek (Jakarta Barat)
  2. Klinik Pediacare (Jakarta Selatan)
  3. Mall Kota Kasablanka (Jakarta Selatan)
  4. Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta Pusat)
  5. RSIA SamMarie Basra (Jakarta Timur)

Setelah kita mengetahui akan lokasi yang telah dibuka kegiatan vaksinasi usia 12-17 tahun maka kita wajib mengetahui akan syarat-syarat vaksinasi yang berlaku untuk remaja usia 12-17 tahun seprti dibawah ini.

Berikut adalah syarat-syarat vaksinasi bagi remaja usia 12-17 tahun:

  • Anak berusia 12-17 tahun.
  • Membawa Kartu Keluarga atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK anak.
  • Bagi anak yang berdomisili di luar DKI , maka wajib membawa surat keterangan domisili.
  • Melakukan pendaftaran di https://tinyurl.com/vaccinej.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai dengan Syarat-Syarat Daftar Vaksin Anak 12 17 Tahun, semoga apa yang telah admin sajikan bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua.

Terimakasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada Bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan setiap hari.