Games Google Doodle Anti Gabut Offline Looh

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info Google adalah Perusahaan Super raksasa yang kini telah menguasai dunia perinternetan.

Seperti yang kita tau Google adalah mesin pencari serba ada, kamu bisa mencari sesuatu di mulai dari kategori A sampai Z.

Akan tetapi pencarian Google membutuhkan jaringan Internet atau Paket data sehingga kamu bisa terhubung dengan Dunia, jika kamu tidak mempunyai paket data kamu akan di arahkan pada Dinosaurus yang mencari ibunya.

Sebagian orang tidak mengetahui hal tersebut akan tetapi itu adalah sebagian kecil fitur Google untuk kamu, masih banyak permainan dan fitur Google lainnya.

Apa aja ya yu ikutin langkah admin biar kamu gak gabut waktu gak punya paket.

Games Google

  1. Cat Which

Berkisah dengan kucing yang mempelajari sihir di sekolah yang berhantu, kamu harus menggambar sesuai dengan gambar yang ada di kepala hantu.

Seru deh pokoknya.

2. Pac Man

Siapa si yang gak kenal Pac man, pria yang memakan labu dan buah untuk mengalahkan para hantu yang lucu dan imut.

Tapi lucu juga ngeselin banget kalo kita ketangkep.

3.Basket Ball

Hanya perlu tombol Space agar kamu bisa menjadi pemaen basket Profesional.

Kesabaran dan ketelitian di butuhkan dalam permainan ini.

4. Rubik Cube

Admin yakin dari semua Game Doodle Google yang kamu mainkan hanya Game ini yang bikin otak kamu buffering.

banyak yang menyerah dengan permainan yang satu ini bagaimana tidak, kamu harus menyatukan semua warna yang terpisah dengan Cursor.

Kecuali yang sudah tau dengan rumus kubik 3×3 pasti gampang dong.

Itulah beberapa Game Google Doodle yang telah telah admin rangkum buat kamu, tentunya masih bayak permainan lainnya kamu hanya mencari kata Google Doodle dan permainan akan di tampilkan pada layar Hp atau monitor laptop kamu.

Jangan lupa sobat info selalu pakai masker dan selalu jaga jarak agar kamu bisa terhindar dari Virus yang meresahkan Covid 19.

Yu kalahin Covid dengan selalu menaati Prokes.