Google Play Services Apk Update Google Play Service

Bukansekedarberita.com – Google Play Services Apk Update Google Play Service – Halo sobat rebahan jumpa lagi bersama admin yang selalu menyajikan informasi-informasi terbaru dan terpopuler yang menjadi trending topik.

Namun sebelumnya bagaimana nih kabar kalian semua, tentunya baik buka? nah, pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan sebuah pembahasan mengenai dengan google play service.

Tentunya bukan hal yang asing lagi bagi kalian para pengguna adnroid jika mendengan sebuah istilah Google Play, karena mungkin hal sudah menjadi sebuah hal yang setiap harinya kita jumpai.

Bahkan selalu kita aplikasikan pada setiap kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan google play service itu sendiri, namun pada kesempatan ini admin akan mengupasnya secara tuntas mengenai dengan hal tersebut.

Google Play Service

Android merupakan sebuah sistem operasi mobile yang open source, samapai akhirnya siapa saja pengguna android bisa memodifikasi hal tersebut sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

TRENDING:  GetContact Aplikasi pelacak Selingkuh

Namun akhirnya dengan adanya sistem keterbukaan tersebut mampu menjadikan sebuah masalah yang selalu menonjol sejak dulu yang disebut dengan masalah fragmentasi yang mana dapat diminimalisir oleh google play service .

Perlu kalian ketahui bahwa google play services apk ini menyediakan sebuah akses developer kepada asetiap API baru dari Google yang mana hal tersebut memiliki manfaat tersendiri dalam menambah sebuah fitur pada sebuah aplikasi.

Yang mana banyak sekali aplikasi yang ada pada fitur tersebut seperti salah satunya dengan Google Maps API yang mana hal tersebut mampu mengembangkan fitur-fitur yang berkaitan dengan Google Maps.

Namun perlu kalian ketahui bhawa ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memperbaharui atau update layanan google play service yang terbilang sangat mudah seperti dibawah ini.

  1. Cara Update Google Play Service dari Google Play Store.
  2. Cara Update Google Play Service dengan Menghapus Data Google Play Service.
  3. Cara Update Google Play Service dengan Uninstall Update.
  4. Cara Memperbarui Google Play Service dengan Menonaktifkan Google Play Service.
  5. Cara Memperbarui Google Play Service dengan Download dan instal APK.
TRENDING:  3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaik dan Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak

Maka dengan adanya deretan kelima cara tersebut, maka bisa membantu kalian semua dalam melakukan update layanan google play service sesuai denga apa yang kalian inginkan.

Google Play Services Apk Update Google Play Service

Mungkin kalian penasaran dengan informasi dan cara yang mana yang akann bahasa kali ini, namun admin tidak akan membahas langsung smeuanya, hanay saja admin akan membahas pada nomor 2 diatas.

Cara Update Google Play Service dengan Uninstall Update

perlu kalian ketahui bahwa cara tersebut

Cara lain untuk memaksa ponsel Anda mengupdate Google Play Service adalah dengan menonaktifkannya. Untuk itu, ikuti langkah 1 dan 2 dari metode sebelumnya (metode uninstall). Kemudian, pada layar Google Play Service, pilih Nonaktifkan (jika tersedia). Kemungkinan besar menu itu akan berwarna abu-abu.