Mulai 1 November 2021 WhatsApp Tidak Akan Bisa Digunakan di HP Berikut Ini

Buka Daftar HP Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp Mulai 1 November 2021

bukansekedarberita.com – Dengan pengguna harian lebih dari 2 Milyar orang dari berbagai belahan dunia, WhatsApp menjadi aplikasi chatting dan video call gratis yang paling banyak digunakan saat ini. WhatsApp, seperti halnya Instagram, merupakan anak perusahaan dari Facebook.

Kabar buruk bagi sebagian orang, mulai tanggal 1 November 2021 nanti aplikasi WhatsApp tidak akan bisa lagi digunakan di beberapa smartphone baik dengan sistem operasi Android maupun IOS. Berikut ini bukansekedarberita.com memberikan daftar smartphone/HP yang tak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp mulai 1 November 2021 nanti. Coba dicek, apakah handphone kamu termasuk di daftar ini? Silahkan klik/buka/open link dibawah ini:

Lihat Daftar Smartphone Tidak Bisa WhatsApp >>Klik Disini<<

Per 1 November 2021 ini, WhatsApp tidak akan lagi memberikan dukungan untuk akses chatting pada beberapa tipe telepon seluler tertentu. Hal ini berlaku untuk smartphone Android maupun IOS. Berikut ini ulasan lengkap dan daftar smartphone yang tidak akan lagi didukung.

Dikutip dari laman website resmi WhatsApp.com, ponsel Android yang menjalankan OS 4.0.4 dan versi yang lebih lama tidak akan lagi didukung oleh WhatsApp. Dan hal ini akan mulai berlaku pada tanggal 1 November 2021 mendatang. Untuk itu, pihak Whatsapp menyarankan agar pengguna bisa segera beralih ke perangkat yang lebih baru dan bagi pengguna WhatsApp yang masih menggunakan hp lawas, sebaiknya menyimpan semua riwayat obrolan sebelum 1 November 2021 nanti.

Baca Juga:

Untuk melihat List Smartphone Yang Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi WhatsApp Mulai 1 November 2021 kamu bisa langsung klik/open/buka link dibawah ini:

Lihat Daftar Smartphone Tidak Bisa WhatsApp >>Klik Disini<<

WhatsApp memiliki beberapa fitur unggulan berikut ini:

  • Mengirimkan pesan teks ke sesama pengguna WhatsApp secara gratis
  • Mengirimkan foto dan gambar langsung dari kamera atau dari galeri handphone kamu
  • Mengirimkan pesan video dari galeri maupun kamera
  • Mengirimkan dokumen
  • Mengirimkan pesan suara
  • Melakukan panggilan suara
  • Membagikan lokasi terkini kepada kontak whatsapp
  • Membagikan kontak tersimpan
  • Dan banyak lagi fitur lainnya

Bagi kamu yang belum memiliki/menginstall aplikasi WhatsApp di smartphone kamu, bisa mendownload/mengistall WhatsApp secara gratis langsung dari Google Play Store dengan klik/open/buka link dibawah ini:

Download Aplikasi WhatsApp Gratis di Play Store >>Klik Disini<<

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Whatsapp Web Di Hp - Whatsapp Web - Cara Menyadap Wa Pasangan Di Hp Kita - Whatsapp - Gb Whatsapp 2021 - Whatsapp Food - Whatsapp Fm - Yowa - Whatsaero - Wa Webs - Wa Mod - Terakhir Dilihat Whatsapp - Whatsapp Mac - 2hatsapp Web - Gb Whatsapp 2020 - Cara Tc Di Wa - Cara Menyambungkan Wa Ke Laptop - Cara Membuka Cadangan Wa Di Google Drive - Cara Membuat Whatsapp Terakhir Dilihat Padahal Online - Botika Whatsapp -