Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi. Cuma Pakai Google!

Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi. Cuma Pakai Google!

bukansekedarberita.com – Hai teman-teman. Lagi mencari trik cara sadap Whatsapp? Di artikel kali ini bukansekedarberita akan membagikan Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi. Kamu cuma butuh Mozilla Firefox, Google Chrome, atau browser lainnya. Dan yang pasti, kamu bisa melakukan Trik Menyadap Whatsapp ini menggunakan smartphone maupun PC/Komputer/Laptop.

Dengan menguasai tips cara menyadap WA lewat google ini kamu akan bisa dengan cepat dan gampang untuk memata-matai pemilik akun whatsapp yang kamu target. Tapi untuk bisa melihat chat di whatsapp target menggunakan trik yang ini. kamu perlu melakukan scan QR code terlebih dahulu. Dan juga dengan trik ini kamu tidak bisa menyadap WA orang yang jauh, karena kamu butuh QR code dari akun Whatsapp-nya. Karena itu, bukansekedarberita menyarankan agar kamu menggunakan tips ini untuk menyadap WA anak, pasangan, ataupun akun Whatsapp kantor yang akunnya dipegang oleh staff/CS kantor atau toko online. Jadi kamu bisa memantau aktivitas apa saja yang mereka lakukan.kerjakan dengan akun whatsappnya. Kalau begitu, yuk kita masuk ke penjelasan Cara Menyadap Whatsapp Gratis Tanpa Aplikasi.

Baca Juga:

Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Cara sadap whatsapp via google ini adalah dengan menggunakan browser google chrome. Selain menggunakan browser google chrome, sebenarnya kamu bisa menggunakan browser lainnya juga yang ada di smartphone/PC kamu. Browser ini kamu perlukan untuk mengakses site Whatsapp Web. Melalui whatsapp web inilah kamu akan melakukan scan QR code dari HP yang whatsappnya ingin kamu sadap.

Berikut ini langkah-langkah untuk memulai sadap whatsapp :

  1. Silahkan buka browser Google Chrome ataupun browser lain yang sudah ada di smartphone atau PC kamu
  2. Masukkan alamat website https://web.whatsapp.com
  3. Setelah websitenya berhasil terbuka, maka kamu akan meilihat tampilan QR code yang harus kamu scan melalui HP yang whatsappnya ingin kamu sadap.
  4. Ambil HP target yang ingin kamu sadap akun Whatsappnya, lalu buka aplikasi Whatsapp di HP tersebut. Klik icon titik tiga di sebelah kanan atas (untuk android) atau menu pengaturan/settings di kanan bawah (untuk ios) kemudian pilih “Perangkat Tertaut (Linked Device)”.
  5. Klik tautkan perangkat (link a device) dan lakukan scan ke QR code yang tadi tampil di browser HP/PC.
  6. Selesai deh. Sekarang akun whatsappnya akan tampil secara di browser yang kamu gunakan tadi.

Dengan mengikuti cara sadap wa ini, kamu sudah bisa melihat semua isi pesan yang ada di akun whatsapp yang ingin kamu intai melalui browser selama orang yang kamu sadap akun whatsappnya tidak menyadari dan tadi tidak menghapus akses kamu dari perangkat tertaut yang tadi sudah kamu setting sebelumnya.

Trik ini cocok sekali bagi orangtua yang ingin mengontrol anak-anaknya yang memiliki HP sendiri dan punya akun WA sendiri. Kalau kamu ingin tau cara lainnya untuk menyadap whatsapp, kamu bisa memanfaatkan aplikasi khusus untuk sadap whatsapp. Dengan aplikasi ini, kamu bisa lebih leluasa dan lebih banyak mengontrol HP yang kamu sadap. Untuk Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan Aplikasi dan Aplikasi Penyadap WA tersebut, kamu bisa baca info lengkapnya dengan klik disini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Aplikasi Sadap Whatsapp- Cara Sadap Wa Tanpa Verifikasi - Apk Penyadap Wa - Aplikasi Penyadap Wa - Cara Membajak Wa - Cara Mengetahui Wa Disadap - Cara Menyadap Wa - Cara Menyadap Wa Tanpa Brandcode - Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google - Cara Sadap Whatsapp - Sadap Wa - Sadap Whatsapp - Cara Sadap Wa Gratis Tanpa Aplikasi -