Video Goyangan Gisel Demi Wijin. Durasinya 19 Detik Lagi

Video Goyangan Gisel Demi Wijin. Durasinya 19 Detik Lagi

KLIK/BUKA/OPEN LANJUT>> KLIK DISINI

bukansekedarberita.comHeboh Video Gisel. Gisella Anastasya bikin video heboh berdurasi 19 detik lagi. Kali ini goyangan Gisel demi Wijaya Saputra. Kamu bisa menonton video goyangan Gisella Anastasya dengan klik/open/buka link di bawah ini:

Tonton Video Gisel Goyang Bareng 2 Pria >>Klik Disini<<

Semenjak berpacaran dengan Gisel, nama Wijaya Saputra (Wijin) terus menjadi sorotan. Dan kali ini Gisel rela melakukan goyangan di TikTok demi kekasihnya itu.

Goyangan Gisel ini terekam dalam video TikTok berdurasi 19 detik dan segera membuat heboh netizen yang langsung teringat dengan video panas dirinya beberapa waktu yang lalu bersama Nobu. Selain versi 19 detik tersebut, banyak orang yang juga menghubungkan dengan Video Gisel 38 Detik.

Tidak seperti di video syur 19 detik yang membuat heboh beberapa waktu yang lalu itu, di video Gisel 19 detik kali ini goyangan Gisel berbeda. Gisel melakukan salah satu goyangan dance yang sedang trending di tiktok. Ia terlihat sudah sangat mahir melakukan goyangan tersebut. Kamu bisa menonton video goyangan Gisella Anastasya dengan klik/open/buka link di bawah ini:

Tonton Video Gisel Goyang Bareng 2 Pria >>Klik Disini<<

Di video terbaru ini, tenyata Gisel mempromosikan bisnis Wijaya Saputra. Wijin selalu menjadi sorotan netizen semenjak dia menjalin hubungan dengan Gisel. Pada masa awal hubungan mereka, banyak netizen yang mencibir dan mengatakan bahwa Wijin hanya mau menumpang hidup pada Gisel.

Selain hal tersebut, hubungan asmara Wijin dan Gisel juga mendapatkan banyak pro-kontra dari netizen. Hal ini dikarenakan Gisel dan Wijin mulai berpacaran tidak lama setelah Gisel resmi bercerai dari Gading Marten. Tidak ayal hubungan keduanya langsung diterpa banyak kabar miring.

Belakangan ini tersiar kabar kisah asmara keduanya putus, tapi sepertinya hal tersebut tidak benar. Pasalnya, sampai saat ini hubungan Gisel dan Wijin terlihat masih sangat erat. Mereka juga sering memamerkan foto mesra mereka di media sosial.

Baca Juga:

Berdasarkan berita dari tribunnews.com dan bicarafakta.com, terungkap sumber kekayaan Wijaya Saputra:

1. Kedai Kopi

Wijaya Saputra memiliki bisnis kedai kopi bernama 11:11 Coffee di daerah Jakarta. Selain menjual kopi, coffee shop milik Wijin ini juga menjual berbagai macam cemilan untuk menemani kamu minum kopi.

2. Tempat Recovery Tubuh

Wijin memiliki tempat recovery tubuh untuk orang yang bermasalah di bagian tubuhnya. Ada fisioterapi dan treatment lain untuk membantu penyembuhan bagian tubuh yang cedera.

3. Cafe

Gisel dan Wijin memiliki cafe di Jakarta yang bernama Ropang Bro. Cafe ini menyediakan makanan khas nusantara dan makanan kekinian.

4. Warung Nasi Goreng

RAKOES Nasi Goreng juga ternyata merupakan salah satu bisnis milik Gisel dan Wijin. Usaha mereka ini total sudah memiliki 23 cabang di beberapa daerah di Indonesia

5. Endorse

Selain berbisnis, Wijaya Saputra juga menerima endorse di akun Instagram pribadinya.

6. Dewa United Surabaya

Walaupun sudah pensiun, Wijin terlihat masih mencintai olahraga basket. Ia bergabung dalam klub basket Dewa United Surabaya. Kabarnya klub basket ini berencana membentuk akademi bagi orang yang ingin belajar basket.

Demikianlah artikel bukansekedarberita.com mengenai Video Goyangan Gisel Demi Wijin. Durasinya 19 Detik Lagi.

Tonton Video Gisel Goyang Bareng 2 Pria >>Klik Disini<<

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Gisel 19 detik- Video gisel vs wijin-