50+ Kata-kata Motivasi Dalam Bahasa Inggris Dan Indonesia

Kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita untuk meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan. Kata-kata motivasi ini mencerminkan keberanian, ketekunan, kebahagiaan, dan optimisme, serta mengingatkan kita akan potensi dan kekuatan kita untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup.

Berikut ini adalah 51 contoh kata-kata motivasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia yang dapat menginspirasi pembaca:

1. Believe you can and you’re halfway there. – Percayalah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju keberhasilan. (Theodore Roosevelt)
2. The only way to do great work is to love what you do. – Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. (Steve Jobs)
3. Dream big and dare to fail. – Bermimpi besar dan berani gagal. (Norman Vaughan)
4. We may encounter many defeats but we must not be defeated. – Kita mungkin mengalami banyak kekalahan tetapi kita tidak boleh kalah. (Maya Angelou)
5. Success is not final, failure is not fatal, it’s the courage to continue that counts. – Keberhasilan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kematian, tetapi keberanian untuk melanjutkan yang penting. (Winston Churchill)
6. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. – Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru. (C.S. Lewis)
7. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Satu-satunya batasan pada pencapaian kita di masa depan adalah keraguan kita hari ini. (Franklin D. Roosevelt)
8. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Percayalah pada diri sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam diri kamu yang lebih besar dari segala rintangan. (Christian D. Larson)
9. The pessimist sees difficulty in every opportunity. The optimist sees opportunity in every difficulty. – Orang pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan. Orang optimis melihat kesempatan di setiap kesulitan. (Winston Churchill)
10. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. – Jika kamu ingin menjalani kehidupan yang bahagia, ikatlah pada suatu tujuan, bukan pada orang atau hal. (Albert Einstein)
11. Start where you are. Use what you have. Do what you can. – Mulailah dari mana kamu berada. Gunakan apa yang kamu miliki. Lakukan yang kamu bisa. (Arthur Ashe)
12. Success is not how high you have climbed, but how you make a positive difference to the world. – Keberhasilan bukanlah seberapa tinggi kamu telah naik, tetapi bagaimana kamu membuat perbedaan positif bagi dunia. (Roy T. Bennett)
13. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Jangan memperhatikan jam; lakukan apa yang dilakukan oleh jam. Teruslah berjalan. (Sam Levenson)
14. Chase your dreams but always know the road that will lead you home again. – Kejarlah impian kamu tetapi selalu tahu jalan yang akan membawamu pulang kembali. (Tim McGraw)
15. The only place where success comes before work is in the dictionary. – Satu-satunya tempat di mana keberhasilan datang sebelum kerja keras adalah di kamus. (Vidal Sassoon)
16. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Jika kamu ingin mencapai kebesaran, berhenti meminta izin. (Unknown)
17. Believe in yourself, take on your challenges, dig deep within yourself to conquer fears. Never let anyone bring you down. You got this. – Percayalah pada diri sendiri, hadapi tantanganmu, gali dalam-dalam di dalam dirimu sendiri untuk mengatasi ketakutan. Jangan biarkan siapapun menurunkanmu. Kamu bisa melakukannya. (Chantal Sutherland)
18. The best way to predict the future is to create it. – Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya. (Peter Drucker)
19. Success is not measured by what you accomplish, but by the opposition you have encountered, and the courage with which you have maintained the struggle against overwhelming odds. – Keberhasilan tidak diukur oleh apa yang kamu capai, tetapi oleh perlawanan yang kamu hadapi, dan keberanian dengan mana kamu mempertahankan perjuangan melawan segala rintangan. (Orison Swett Marden)
20. Believe in the power of your dreams and the rest will fall into place. – Percayalah pada kekuatan impianmu dan yang lainnya akan berjalan dengan sendirinya. (Unknown)
21. The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself that you can’t achieve it. – Satu-satunya hal yang menghalangi kamu dan tujuanmu adalah cerita yang terus kamu katakan pada diri sendiri bahwa kamu tidak bisa mencapainya. (Jordan Belfort)
22. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Kejayaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh. (Nelson Mandela)
23. I have not failed. I’ve just found 10,000 ways that won’t work. – Saya tidak gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil. (Thomas Edison)
24. Believe that you can and you’re halfway there. – Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesana. (Theodore Roosevelt)
25. The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather a lack of will. – Perbedaan antara orang yang sukses dan yang lainnya bukanlah kurangnya kekuatan, bukanlah kurangnya pengetahuan, tetapi kurangnya kemauan. (Vince Lombardi)
26. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. – Waktu kamu terbatas, jangan membuangnya untuk menjalani hidup orang lain. (Steve Jobs)
27. Be the change you want to see in the world. – Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia. (Mahatma Gandhi)
28. You don’t have to be great to start, but you have to start to be great. – Kamu tidak harus hebat untuk memulai, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi hebat. (Zig Ziglar)
29. Success is liking yourself, liking what you do, and liking how you do it. – Keberhasilan adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai bagaimana kamu melakukannya. (Maya Angelou)
30. The only failure is not trying. – Satu-satunya kegagalan adalah tidak mencoba. (Unknown)
31. Believe in your dreams and they may come true; believe in yourself and they will come true. – Percayalah pada impianmu dan mungkin akan terwujud; percayalah pada dirimu sendiri dan impianmu akan terwujud. (Unknown)
32. Strive not to be a success, but rather to be of value. – Berusaha bukan untuk sukses, tetapi untuk menjadi berharga. (Albert Einstein)
33. The biggest adventure you can ever take is to live the life of your dreams. – Petualangan terbesar yang pernah kamu ambil adalah untuk menjalani hidupmu sesuai impianmu. (Oprah Winfrey)
34. Aim for the moon. If you miss, you may hit a star. – Tembaklah ke bulan. Jika kamu gagal, kamu mungkin akan mencapai bintang. (W. Clement Stone)
35. Don’t let yesterday take up too much of today. – Jangan biarkan kemarin mengambil terlalu banyak waktu hari ini. (Will Rogers)
36. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan impian

TRENDING:  50+ Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Dan Indonesia