51 Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Kata-kata mutiara selalu menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Kata-kata bijak ini dapat membantu kita meraih tujuan, menghadapi rintangan, dan mencapai kesuksesan. Dalam artikel ini, kami telah merangkum lebih dari 51 contoh kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris beserta artinya yang dapat memotivasi pembaca dalam berbagai aspek kehidupan.

1. Believe you can and you’re halfway there. – Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesanmu.)

2. Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts. – Winston Churchill (Kesuksesan bukanlah akhir dari segalanya, kegagalan bukanlah kiamat: yang penting adalah keberanian untuk terus melangkah.)

3. I can’t change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination. – Jimmy Dean (Saya tidak bisa mengubah arah angin, tetapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya.)

4. The only way to do great work is to love what you do. – Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

5. Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle. – Christian D. Larson (Percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)

6. If you want to achieve greatness, stop asking for permission. – Unknown (Jika kamu ingin mencapai kebesaran, berhenti meminta izin.)

7. The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today. – Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan pada realisasi kita di masa depan akan menjadi keraguan kita hari ini.)

8. Believe in your dreams and they may come true; believe in yourself and they will come true. – Unknown (Percayalah pada impianmu dan mereka mungkin menjadi kenyataan; percayalah pada dirimu sendiri dan mereka akan menjadi kenyataan.)

TRENDING:  51 Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

9. Don’t watch the clock; do what it does. Keep going. – Sam Levenson (Jangan terus memperhatikan jam; lakukanlah apa yang dilakukan oleh jam. Teruslah berjalan.)

10. The only way to do great things is to feel that you are great. – John C. Maxwell (Satu-satunya cara untuk melakukan hal-hal besar adalah merasa bahwa kamu hebat.)

11. If you don’t design your own life plan, chances are you’ll fall into someone else’s plan. And guess what they have planned for you? Not much. – Jim Rohn (Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak.)

12. Believe you deserve it and the universe will serve it. – Unknown (Percayalah bahwa kamu pantas mendapatkannya dan semesta akan memberikannya.)

13. The best way to predict your future is to create it. – Abraham Lincoln (Cara terbaik untuk meramalkan masa depanmu adalah menciptakannya.)

14. Don’t let yesterday take up too much of today. – Will Rogers (Jangan biarkan kemarin mengambil terlalu banyak dari hari ini.)

15. The only person you are destined to become is the person you decide to be. – Ralph Waldo Emerson (Satu-satunya orang yang ditakdirkan untuk menjadi adalah orang yang kamu putuskan menjadi.)

16. If you want to lift yourself up, lift someone else. – Booker T. Washington (Jika kamu ingin mengangkat dirimu sendiri, angkatlah orang lain.)

17. Happiness is not something ready made. It comes from your own actions. – Dalai Lama (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Kebahagiaan datang dari tindakanmu sendiri.)

18. Strive not to be a success, but rather to be of value. – Albert Einstein (Berjuanglah bukan untuk menjadi sukses, tetapi lebih untuk memberikan nilai.)

19. We may encounter many defeats but we must not be defeated. – Maya Angelou (Kita mungkin mengalami banyak kekalahan tetapi kita tidak boleh dikalahkan.)

TRENDING:  51 Kata-kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris Singkat

20. Believe in the power of your dreams. – Unknown (Percayalah pada kekuatan impianmu.)

21. Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning. – Albert Einstein (Belajarlah dari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk besok. Yang penting adalah jangan berhenti bertanya.)

22. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

23. I never dreamed about success, I worked for it. – Estee Lauder (Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan, saya bekerja untuk itu.)

24. You miss 100% of the shots you don’t take. – Wayne Gretzky (Kamu melewatkan 100% dari peluang yang tidak kamu ambil.)

25. Believe that life is worth living and your belief will help create the fact. – William James (Percayalah bahwa hidup layak untuk dijalani dan keyakinanmu akan membantu menciptakan fakta itu.)

26. The pessimist sees difficulty in every opportunity. The optimist sees opportunity in every difficulty. – Winston Churchill (Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.)

27. The only way to have a good day is to start it with a positive attitude. – Unknown (Satu-satunya cara untuk memiliki hari yang baik adalah memulainya dengan sikap positif.)

28. Your time is limited, don’t waste it living someone else’s life. – Steve Jobs (Waktu kamu terbatas, jangan buang-buang waktu untuk menjalani hidup orang lain.)

29. If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. – Albert Einstein (Jika kamu ingin menjalani hidup yang bahagia, hubungkanlah dengan sebuah tujuan, bukan pada orang atau barang.)

30. The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. – Eleanor Roosevelt (Masa depan milik orang-orang yang percaya pada keindahan impian mereka.)

TRENDING:  50+ Kata-kata Bijak Dalam Bahasa Inggris

31. The difference between ordinary and extraordinary is that little extra. – Jimmy Johnson (Perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah sedikit ekstra.)

32. The only person you should try to be better than is the person you were yesterday. – Unknown (Satu-satunya orang yang harus kamu perjuangkan untuk menjadi lebih baik dari dirimu adalah dirimu sendiri kemarin.)

33. Believe you can and you’re halfway there. – Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesanmu.)

34. It does not matter how slowly you go as long as you do not stop. – Confucius (Tidak masalah seberapa lambat kamu pergi selama kamu tidak berhenti.)

35. Do not wait for opportunity, create it. – George Bernard Shaw (Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah.)

36. A winner is a dreamer who never gives up. – Nelson Mandela (Pemenang adalah orang yang bermimpi dan tidak pernah menyerah.)

37. The only way to have a good day is to start it with a positive attitude. – Unknown (Satu-satunya cara untuk memiliki hari yang baik adalah memulainya dengan sikap positif.)

38. Believe in yourself and you will be unstoppable. – Unknown (Percayalah pada dirimu sendiri dan kamu akan tidak terbendung.)

39. The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall. – Nelson Mandela (Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

40. Start where you are. Use what you have. Do what you can. – Arthur Ashe (Mulailah dari mana kamu berada. Gunakanlah yang kamu miliki. Lakukanlah yang kamu bisa.)

41. There is no elevator to success, you have to take the stairs. – Zig Ziglar (Tidak ada lift ke sukses, kamu harus naik tangga.)

42.