Heboh Video Gisel, Video Gisel 38 Detik Banyak Dicari

Video Gisel 38 Detik, Heboh Video Gisel Banyak Dicari

bicarafakta.comVideo Gisel 38 Detik yang banyak dicari oleh netizen setelah Heboh Video Gisel berdurasi 19 detik beberapa waktu yang lalu.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata video Gisel 38 detik ini bukan milik Gisel, melainkan lawan mainnya di video syur Gisel 19 detik, Michael Yukinobu de Fretes (Nobu). Selain itu, video viral milik Nobu ini berdurasi 38 menit, bukan 38 detik.

Dilansir dari tribunnews.com dan bukansekedarberita.com, sejak menjadi pemeran pria di video 19 detik bersama Gisel, Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) selalu mendapat sorotan netizen. Karena video tersebut Nobu memiliki sejumlah fans dan menjadi semakin terkenal. Penggemar Nobu selalu memberikan dukungan kepadanya meskipun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka video panas bersama Gisel.

Tonton Video Goyangan Gisel >>Klik/Open/Buka Disini<<

Bahkan tidak kalah dengan selebritis dan Gisel yang sangat aktif di sosial media, Nobu juga seringkali dipuji dan disanjung oleh para penggemarnya yang mayoritas adalah kaum perempuan. Hal ini juga terlihat pada waktu pria yang memiliki darah Jepang itu melakukan live streaming di akun instagram miliknya.

Baca Juga:

Video 38 menit Nobu ini telah ditonton lebih dari 48.000 kali, mendapatkan sebanyak lebih dari 200 komentar dan menjadi viral di sosial media. Di dalam video itu Nobu terlihat melakukan live streaming dengan para penggemarnya yang sebagian besar adalah wanita. Nobu sering diajak untuk bertemu oleh para fansnya yang berada atau tinggal di lokasi yang dekat dengan tempat tinggalnya. Tidak jarang pula para netizen menuliskan komentar yang berisi pujian dan dukungan kepada pria yang memiliki tubuh atletis tersebut.

Nonton Video Gisel Terbaru >>Klik/Open/Buka Disini<<

Diketahui, saat ini Nobu juga sudah mulai menerima permintaan endorse dari orang yang ingin mengiklankan produknya. Hal ini juga membuat nama Nobu semakin melambung dan dikenal banyak orang.

Situasi Nobu ini bisa dibilang berbanding terbalik dengan keadaan Gisel. Sampai saat ini, Gisel masih sering mendapatkan kritikan dari para netizen. Postingan instagram Gisel kebanyakan adalah endorse dan iklan. Meskipun hanya iklan, tapi postingan Gisel selalu saja mendapatkan berbagai macam perhatian dan komentar dari netizen. Ada yang positif, namun tak jarang juga yang memberikan komentar negatif.

Baru-baru ini muncul Video Heboh Gisel berdurasi 19 detik lagi yang dibuat Gisel demi Wijin. Video ini membuat netizen heboh karena teringat dan dikait-kaitkan dengan durasi video panasnya beberapa waktu yang lalu. Kamu bisa nonton video 19 detik Gisel terbaru (bukan Video Gisel 38 Detik) dengan klik/open/buka link dibawah ini.

Tonton Video Goyangan Gisel >>Klik/Open/Buka Disini<<