Eden Hazard Real Madrid 2020-21Getty

Real Madrid Jumpa Borussia Monchengladbach, Eden Hazard Akhirnya Main?

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi isyarat bahwa Eden Hazard bakal turun dalam partai tandang Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Selasa (27/10).

Hazard belum sekali pun bermain di musim 2020/21 akibat masalah cedera yang masih menghantuinya sejak kepindahannya dari Chelsea pada musim panas 2019. Di musim lalu, ia hanya mencatatkan 22 penampilan dan satu gol.

Hazard kini tampaknya sudah siap untuk merumput kembali setelah Zidane membawa winger Belgia itu ke Jerman dan mendiskusikan potensinya untuk bermain di laga ini.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Hazard bersama kami, itu artinya dia dalam kondisi baik dan itu adalah kabar baik. Kami semua gembira melihatnya bersama kami," kata Zidane dalam jumpa pers jelang laga.

"Besok, kami  lihat bagaimana kondisinya, tapi yang pasti ini adalah kabar baik untuk kami."

"Kami tahu, musim ini masih panjang dan kami membutuhkan setiap pemain. Saya selalu bilang seperti ini karena setiap pemain ingin bermain."

"Benar bahwa kami memiliki masalah di sektor sayap, tapi ada pemain lain yang bisa menggantikan mereka dan menghadirkan solusi."

Gladbach bakal jadi lawan yang cukup sulit buat Madrid. Wakil Jerman itu belum terkalahkan di musim ini dan juga mampu menahan imbang Inter Milan 2-2 pekan lalu.

Di satu sisi, Madrid membutuhkan kemenangan setelah takluk 3-2 secara mengejutkan di laga pembuka grup melawan Shakhtar Donetsk pekan lalu.

Los Blancos kemudian bangkit dengan memukul Barcelona 3-1 di La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Zidane pun optimistis Madrid bisa melanjutkan kebangkitan ini dengan mengalahkan Gladbach.

"Setiap tiga hari, kami melawan tim yang sulit. Jika kami mengerahkan seluruh kemampuan selama 90 menit, kami pasti akan menang. Itulah yang kami inginkan di laga ini," ungkapnya.

Iklan