Pindah Ke 5G yuk !!!! Gampang Ini Caranya

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info kini jaringan 5G sudah tersedia di seluruh wilayah indonesia, Telkomsel yang mengawali dan di susul operator lain seperti indosat dalam kurun waktu yang dekat akan menyediakan Koneksi jaringan terbaru tersebut.

Terus gimana caranya biar jadi 5G ?

Ikutin cara-cara ini biar 4G kamu jadi 5G pastikan kamu mengikuti dan memenuhi syarat-syarat di bawah ini agar mendapat Fitur Terbaru tersebut.

Baca Juga :
Hapus Telegram Kamu Dengan cara Klik ini

  1. Memastikan Fitur 5G sudah aktif pada Device anda

Cara pertama adalah memastikan fitur 5G sudah ada pada dukungan smartphone anda atau telkomsel 5G untuk tahap pertama, Telkomsel menyediakan 5G di pita frekuensi 2,3 HZ.

2. berada pada lokasi yang sudah tersedia layanan 5G.

Sampai saat ini layanan 5G tersedia di beberapa wilayah indonesia seperti JABODETABEK,Surabaya, Bali, Makassar, Bandung, Batam, Medan, Solo dan Balikpapan.

3. Menggunakan Kartu bertype uSIM (Sim 4G).

Jika Sobat info sudah menggunakan 4G atau uSIM Kamu tidak perlu mengganti kartu dari 4G ke 5G, jika sudah menggunakan kartu 4G dengan begitu layanan 5G sudah bisa di nikmati.

4. Nomor Ponsel sudah memiliki Fitur 5G.

Sampai saat ini Beberapa nomor ponsel pelanggan Telkomsel sudah di aktifkan 5G mode Secara langsung dan akan terus bertambah seiringnya waktu, Kamu bisa mengunjungi telkomsel.com/5G Untuk megisi Formulir Registrasi Fitur 5G untuk nomor ponselnya dan memberikan aspirasi Sebagai pengembangan 5G mode.

5. Menggunakan Telpon Genggam yang telah menggunakan Fitur 5G dan layanan telkomsel 5G.

Hendri Mulya syam Sebagai direktur utama Telkomsel Memaparkan bahwa Telfon genggam dengan frekuensi 2.300 MHz dan menggunakan Teknologi 5G NSA ( non-standalone ) seperti OPPO RENO 5 5G, Huawei mate 40, Vivo X60 dan Vivo X60 pro dan akan di susul oleh brand-brand ternama lainnya.

Itulah beberapa cara agar 4G kamu menjadi 5G pastikan nomor ponsel dan Device kamu sudah mendukung fitur 5G.

Makin lancar deh maen Game dan nonton animenya.

Sukses Selalu buat Sobat info yang Haus akan Informasi ya